-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seluruh Kader Partai Berkarya Bengkalis, Siap Menangkan AMAN

Sunday 27 September 2020 | Sunday, September 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-28T05:47:22Z



Duri, (Redaksiriau.com) - Setelah melalui proses yang cukup panjang, dan mengetahui serta mencermati dinamika Politik yang berkembang di Kabupaten Bengkalis, akhirnya DPD Partai Berkarya Kabupaten Bengkalis, siap mendukung dan memenangkan pasangan, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, dan Herman, S.Si, M.Si di Pilkada Bengkalis 2020 ini.


Dengan mendapatkan dukungan dan persetujuan dari pengurus DPW Partai Berkarya Provinsi Riau, melalui surat nomor: 06/BERKARYA/DPW/RIAU/IX/2020, serta di instruksikan kepada seluruh kader dan pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Bengkalis, untuk memenangkan pasangan AMAN Abi Bahrun - Herman di Pilkada Bengkalis, pengurus DPD Partai Berkarya Bengkalis pada Sabtu 26/09/20, di Caffe Sunda Sari secara resmi mendeklarasikan dirinya siap memenangkan pasangan AMAN.


Dalam kesempatan itu hadir, Ketua DPD Partai Berkarya Bengkalis, Amir Muthalib, Sekretaris DPD Wan Kamaruddin, Ketua DPC Berkarya Kecamatan Mandau, Agus Aritonang yang diwakili oleh Sekretarisnya Arben Ofendi, Ketua DPC Berkarya Kecamatan Tualang Mandau Jhonthre Silaban, pengurus DPW Partai PKS Provinsi Riau, H. Wahyudi, pengurus DPC Berkarya Kecamatan Pinggir, Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, dan sejumlah kader Partai Berkarya lainnya.


Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bengkalis, Amir Muthalib yang didampingi oleh sekretarisnya Wan Kamaruddin menyampaikan, dengan keinginan luhur serta dengan kebulatan tekat, DPD Partai Berkarya Bengkalis, beserta seluruh jajaran dan kadernya se Kabupaten Bengkalis, hari ini menyatakan sikap, siap untuk mendukung, menyukseskan dan memenangkan pasangan AMAN kan Bengkalis di Tahun 2020,"utarakannya.


Pasangan AMAN Abi-Herman, setelah menjamu seluruh pengurus Partai Berkarya Bengkalis mengucapkan, ribuan terima kasih kepada pengurus Partai Berkarya Provinsi Riau dan Kabupaten bengkalis serta seluruh kadernya yang telah bergabung untuk menangkan pasangan AMAN.


di akhir kata dalam sambutannya Calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, M.Si mengatakan, dengan bertambahnya mesin politik dari Partai, hal ini satu kebanggaan bagi kita semuanya, apa lagi kader-kader Partai Berkarya di kenal yang sangat militan di Pileg dan Pilpres 2019 yang lalu, hari ini kita yakin Kader-kader Partai Berkarya bersama pasangan AMAN Bengkalis, akan mampu memenangkan untuk membawa perubahan kesejahteraan, demi ke makmuran Masyarakat Bengkalis.(Redaksi/Sarehono)

×
Berita Terbaru Update