Ketua Karang Taruna Perawang Mengaku Tidak Pernah Terlibat Proyek Pemerintah

Siak, Redaksiriau.com - Terkait pemberitaan adanya proyek siluman alias tidak disertai Plang Proyek, serta mencatut nama Karang Taruna yang...

Siak, Redaksiriau.com - Terkait pemberitaan adanya proyek siluman alias tidak disertai Plang Proyek, serta mencatut nama Karang Taruna yang diduga sebagai tameng, dengan tegas Ketua Karang Taruna Kelurahan Perawang, Hermansyah.

Dalam siaran persnya, Hermansyah mengaku tidak mengetahui bahwa ada pekerjaan milik Kelurahan Perawang dengan mencatut nama organisasi yang dipimpinnya.

"Perihal proyek pembangunan drainase di Gang Masjid Jalan Sri Maraja terkait pencatutan nama organisasi Karang Taruna itu saya saja tidak mengetahuinya sama sekali. Dengan tegas saya katakan kita tidak ada dikonfirmasi dan tidak ada menerima apapun mengenai proyek tersebut," ujar Hermansyah, Sabtu (26/9/2020) siang.

Menurut Hermansyah, dirinya menekankan tidak menerima atas pencatutan nama tersebut, pihaknya meminta klarifikasi resmi dari pihak yang mencatut nama organisasi tersebut.

"Saya minta jurnalis juga bisa konfirmasi saya dan saya minta jurnalis melalui media ini menulis bahwa saya keberatan perihal tersebut, saya juga tegaskan kepada jurnalis untuk meminta keterangan resmi dari Lurah Perawang. Dan saya mau Lurah juga ambil sikap terkait pemberitaan," kata Hermansyah.

Masih kata Ketua Karang Taruna Kelurahan Perawang, pihaknya mengaku kecewa dengan sikap Lurah Perawang yang tidak transparan dalam mengakomodir pihaknya.

"Saya menduga atas pencatutan nama Karang Taruna ini diduga kongkalikong antara pemerintah kelurahan Perawang dengan kontraktornya dalam melancarkan proyek pembangunan di kelurahan Perawang saat ini. Saya menduga nama baik kita digunakan sebagai tameng untuk menjaga kenyamanan pekerjaan Kelurahan Perawang itu," tegas Ketua Karang Taruna.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Perawang berharap pemerintah kelurahan Perawang bersinergi dengan perangkatnya baik Ketua RW/RW, LPM, Karang Taruna maupun pemberdayaan masyarakat setempat.

"Saya harap Lurah Perawang dibawah naungan Nanang Suhendar SSTP, agar merangkul semua pihak dimulai RT dan RW, lembaga swadaya masyarakat, jurnalis dan Karang Taruna maupun organisasi lainnya agar bersinergi membangun Perawang lebih baik ke depan," pungkas Hermansyah. (Simon)

COMMENTS

Name

ADVERTORIAL,2,ARTIKEL,6,BENGKALIS,221,BISNIS,1,COVID 19,13,DUMAI,3,DUNIA ISLAM,2,DURI,2,EKONOMI,7,FOTO,3,huk,1,HUKUM,42,INDRAGIRI HILIR,5,INTERNASIONAL,4,KAMPAR,626,KANDIS,66,KESEHATAN,7,KOTA PEKANBARU,28,KREASIMU,6,KUANTAN SINGINGI,6,NASIONAL,83,OLAHRAGA,21,OPINI,3,PEKANBARU,97,PELALAWAN,6,PENDIDIKAN,25,PERAWANG,1,POLITIK,13,RIAU,76,ROKAN HILIR,3,ROKAN HULU,2,SERDANG BEDAGAI,38,SIAK,186,SUMATERA UTARA,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Ketua Karang Taruna Perawang Mengaku Tidak Pernah Terlibat Proyek Pemerintah
Ketua Karang Taruna Perawang Mengaku Tidak Pernah Terlibat Proyek Pemerintah
https://1.bp.blogspot.com/-KVOOlNhDmXk/X27mN6c7sAI/AAAAAAAADM0/IjsOC8-kLn8QV1KcJXgIP6Fs7vpqilTiwCNcBGAsYHQ/s320/WhatsApp%2BImage%2B2020-09-26%2Bat%2B13.53.17.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-KVOOlNhDmXk/X27mN6c7sAI/AAAAAAAADM0/IjsOC8-kLn8QV1KcJXgIP6Fs7vpqilTiwCNcBGAsYHQ/s72-c/WhatsApp%2BImage%2B2020-09-26%2Bat%2B13.53.17.jpeg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2020/09/ketua-karang-taruna-perawang-mengaku.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2020/09/ketua-karang-taruna-perawang-mengaku.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy