-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Glafidsya Medika Somasi Pemilik akun Twitter SyahBanu

Wednesday 30 September 2020 | Wednesday, September 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-01T03:01:37Z

 (Foto:Istimewa)

Redaksiriau.com - PT Glafidsya Medika RMA Group yang bergerak di bidang penyedia produk kecantikan dan perawatan tubuh atau kosmetik dan telah memiliki 10 Cabang Klinik Kecantikan di Seluruh Indonesia.

Sebuah reputasi dan prestasi yang sangat membanggakan bagi dokter cantik bernama lengkap dr. Reza Gladys, Owner PT Glafidsya Medika RMA Group atau lebih akrab disapa dr. Gladys. 

Berhubung adanya postingan di media sosial yang mengganggu aktivitas dan kehidupan sehari-hari dr. Gladys, maka dengan itu PT Glafidsya Medika RMA Group menggelar Presscon dan Somasi Terkait Pencemaran Nama Baik yg diduga dilakukan sdr Syahar Banu@Pemilik akun Twitter Syahbanu.

DR. H. Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA, (Ph.D)_Lawyer & Founder RAN LAW FIRM, Kuasa Hukum PT Glafidsya Medika RMA Group@Skincare dalam jumpa pers mengatakan, sdr Syahar Banu@Pemilik akun Twitter Syahbanu telah melakukan Pencemaran Nama Baik atas ibu dr. Reza Gladys terkait postingan dia di Twitter.

"Secara tegas, hari ini kami menyampaikan somasi secara tertulis melalui media massa terhadap Pemilik akun Twitter SyahBanu, apabila dalam waktu 3 x 24 jam somasi tersebut tidak ditanggapi, maka kita akan bawa ke jalur hukum," kata Razman kepada awak media di Gedung PT Glafidsya Medika Jln Adhyaksa Raya Jakarta. Senin (28/09)

"Kalau ada keluhan, silahkan datang langsung kepada ke ibu dr. Gladys untuk menyampaikan masalahnya, jangan melalui media, klarifikasi dengan cara baik-baik sesuai adat ketimuran," pungkasnya.








×
Berita Terbaru Update