-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wisata Pemandian Pulau Kalampayan Desa Sungai Jalau Mulai Dilirik Wisatawan

Monday 31 August 2020 | Monday, August 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-01T02:20:17Z


Kampar Utara, (Redaksiriau.com) - Tempat Pemandian serta Balimau Kasai Pulau Kalampayan  mulai dilirik para pencinta objek wisata.

Dimana Pulau Kalampayan ini  berada di Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar -Riau.

Dari pantauan Redaksiriau.com  terlihat  objek wisata ini penuh pesona dengan suasana alam yang asri seperti  batu batu besar yang ada dalam sungai,  sisi tepian tebing  serta dihiasi beraneka tanaman  dan tubuh tumbuhan .

Menurut salah seorang pengunjung  Yanti  yang berada di objek wisata Pulau Kalampayan Desa Sungai Jalau Kecamaran Kampar Utara menyampaikan," suasana Pemandian Sungai  tersebut masih terasa asri dan cocok untuk sekedar melepas penat diakhir pekan bersama keluarga,"ungkapnya kepada awak media Redaksiriau.com

"Aliran sungai yang sejuk dan masih alami dilengkapi dengan bebatuan dan air yang sangat jernih dan air yang beriak dan bergelombang membuat siapa saja yang berkunjung di Pulau Kalampayan Desa Sungai Jalau  menjadi betah  berlama - lama di Pulau Kalampayan ini dan selain mandi kita juga bisa menikmati  keindahan alamnya, sambil berfoto selvi"tutur Yanti.

lanjut kata nya, akses menuju  objek wisata Pulau Kalampayan sangat mudah dijangkau, Jadi kita bisa ngajak keluarga serta karib kerabat  menghabiskan waktu di pulau kelampayan  ini" tutupnya.

Sedikit gambaran objek wisata Pulau Kalampayan merupakan objek wisata yang tak asing lagi , sudah di kenal masyarakat sekitar tiap tahun di lokasi Pulau Kalampayan di adakan acara petang megang (balimau kasai).

Sementara itu Nirwan Amiruddin selaku Kades  berharap kepada  Pemerintah  untuk  memperhatikan perkembangan Destiwisata Pulau Kalampayan ini  di dalam pengembangan objek wisata di Kabupaten Kampar .****(Redi Yusmar).







×
Berita Terbaru Update