-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Keluhkan PDAM Duri Dalam Reses Aleg Susianto Reses Disemunai

Friday 21 August 2020 | Friday, August 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-22T04:14:47Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Untuk menyejukkan suasana dan penyemangat bagi masyarakat Dusun Semunai Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir, Anggota Legislatif Kabupaten Bengkalis, dari Fraksi Partai PKS dapil 3 Pinggir dan Talang Muandau, Susianto SR dalam kegiatan Resesnya mengundang Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi untuk memberikan tausyiahnya.

Reses yang laksanakan oleh Susianto SR juga di hadiri oleh, mantan Wakil Bupati Bengkalis, H Suayatno, yang juga politisi Partai Keadilan Sosial (PKS) Duri, Kepala Kelurahan Titian Antau, sejumlah Ketua RW dan RT serta puluhan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir.

Memasuki sesi tanya jawab, sejumlah Masyarakat Semunai mengeluhkan berbagai persoalan mendasar kehidupan masyarakat, bahkan beberapa warga yang berulang-ulang mengutarakan persoalan PDAM Duri, selama ini tidak pernah di rasakan manfaatnya oleh warga Dusun Semunai ini," sejak lima belas tahun kebelakangan ini Masyarakat terus mengusulkan setiap kesempatan Musrenbang Kelurahan, namun sampai saat sekarang usulan tersebut belum terealisasikannya.

Anggota DPRD Komisi II Bengkalis Susianto SR, dalam Resesnya sudah menampung semua aspirasi warga, mencatat serta berjanji kepada Masyarakat, segala keluhan yang di sampaikan oleh warga dalam kegiatan resesnya, akan di sampaikannya dalam pandangan Fraksi DPRD tahun reses ini, untuk di segerakan alokasi anggaran pembangunannya.***(Mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update