-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Srikandi AMAN, Abi Bahrun Menang Teriak Relawannya

Sunday 23 August 2020 | Sunday, August 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-29T01:44:42Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Ratusan koordinator Relawan Srikandi AMAN yang sudah ter struktur di 11 Kecamatan se Kabupaten Bengkalis, siap memenangkan pasangan H. Abi Bahrun - Herman pada Pilkada 2020 ini.

Relawan Srikandi AMAN Bengkalis yang di ketuai oleh seorang wanita cantik, Ayu Suci Sabri menyampaikan, untuk membangkitkan semangat para pejuang kesejahteraan kaum perempuan, hari ini kita mengadakan acara temu ramah dengan Balon Bupati H. Abi Bahrun, S.S, MSi dan Herman, SSi, MSi, tepatnya pada Minggu 23 Agustus 2020, di Jalan khayangan Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Tidak disangka, undangan yang disampaikan hanya untuk sekitar lima puluh sampai enam puluh orang sebagai perwakilannya dan di wajib mengikuti protokoler kesehatan, namun semangat para kaum wanita ini, ya syukur alhamdulillah undangan yang hadir membludak sampai ke luar pagar area acara ini, inilah yang dinamakan relawan tanpa pamrih, memiliki kesadaran tersendiri"tambahnya lagi.

Dalam kesempatan itu, balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, menyampaikan ribuan terima kasih, atas kepercayaan yang diberikannya oleh kaum perempuan relawan srikandi AMAN ini, setelah menyampaikan visi dan misi nya H Abi Bahrun yang sangat menyentuh kebutuhan hidup masyarakat, yel yel kemenangan pun menggema di teriakan, sehingga memecahkan suasana canggung kaum perempuan dihadapan balon nomor orang satu Bengkalis ini, dengan serentak relawan srikandi meneriakan, AMAN kan Bengkalis menangkan pasangan Abi Bahrun Herman sejahterakan masyarakat.(mir/Sarehono)







×
Berita Terbaru Update