-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setelah Shalat Shubuh, Calon Bupati Bengkalis, H Abi Bahrun Meresmikan Tahfidz Qur'an Al-Hudayah

Saturday 8 August 2020 | Saturday, August 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-12T13:21:03Z
Duri, (Redaksiriau.com) - Bakal Calon yang akan memimpin Negeri Junjungan ini, untuk di masa yang akan datang, warga masyarakat sudah pasti dapat menilai dengan cara tersendirinya, termasuk menyangkut dalam menilai tingkah laku setiap aktifitas calon tersebut, hal itu bisa di lihat dari setiap gerak geriknya dalam beraktifitas sehari-seharinya di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu kandidat pasangan AMAN Bengkalis, Balon Bupati H. Abi Bahrun, yang menyapa masyarakatnya, dengan cara melaksanakan sholat shubuh berjama'ah di Mesjid Al-Hidahyah, jalan Cengkeh kelurahan Babussalam di Duri baru-baru ini, dan melanjutkan dengan agenda peresmian Rumah Tahfidz Qur'an Al-Hidayah pada sabtu, 08 Agus 2020 pagi itu.

Dalam rangkaian kegiatan, selain rombongan Relawan AMAN Bengkalis yang mendampingi balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun S.S., M. Si, juga dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi, serta kepala Kelurahan Babussalam juga terpantau menghadiri dalam acara peresmian Tahfidz Al Qur'an, Majid Al Hidayah tersebut.

Gerilia politik balon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun ini, sedang hangat-hangatnya di bicarakan di kalangan masyarakat Kota Duri, berbagai sudut pandang diutarakan oleh warga dalam membanggakan seorang H Abi Bahrun di setiap perbincangan kelompok masyarakat, mulai karir politiknya, seorang ustadz modern yang mampu mempersatukan masyarakat, ketegasan dalam bersikap kebijakannya, bahkan ketampanan serta keramahan yang santun dalam menyapa setiap orang yang berpaspasan dengannya.****(Mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update