-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan AMAN Mandau Menyapa Perkumpulan Warga Lawang Duri

Sunday 9 August 2020 | Sunday, August 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-09T09:15:20Z
Duri, (Redaksiriau.com) - Team Relawan AMAN Kecamatan Mandau, yang di ketuai oleh H .Azman andri, mewakili balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun dan Herman, menghadiri undangan sebuah perkumpulan masyarakat yang ingin menitipkan pesan amanahnya, kepada balon Bupati Bengkalis pasangan Abi Bahrun&Herman (AMAN), untuk memimpin Bengkalis pada 2020 ini.

Rombongan Relawan Abi Bahrun dan Herman, dalam kesempatan itu juga, terlihat beberapa militan politik AMAN lainnya yang ikut hadir diantara adalah, Azman, Nursafrindo, Taufik Hidayat, Yusremon, Syafrudin dan sejumlah lainnya.

Masyarakat Kabupaten Agam dari Sumbar, yang sudah beranak pinak puluhan tahun lamanya, berdomisili di Kecamatan Mandau Duri, mengatas namakan perkumpulannya dengan sebutan, Ikatan keluarga lawang tigo (IKLT) sangat merasa tersanjung, dengan kehadiran team relawan AMAN yang mewakili balon Bupati Abi Bahrun dan Herman ini.

Walaupun hanya diwakili oleh team relawannya, namun balai pertemuan caffe moya juga sangat riuh riak, ratusan masyarakat IKLT meneriakkan AMAN kan Bengkalis dalam mengobarkan semangatnya, untuk mewujudkan impiannya dalam membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi Kabupaten Bengkalis kedepannya.(mir/Wahyu)
×
Berita Terbaru Update