-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSHT RANTING TAPUNG HILIR LAKSANAKAN PENDADARAN CALON WARGA.

Sunday 16 August 2020 | Sunday, August 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-17T01:38:23Z


Tapung hilir-Kampar,(Redaksiriau.com) - Sebanyak 24 calon warga baru mengikuti pendadaran calon warga Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Ranting Tapung hilir Cabang Kampar,  yang dilaksanakan mulai pagi hari hingga sore hari di halaman Pondok Pesantren Al Ittihad Desa Tapung makmur, Sabtu (16/8/2020). Pendadara ini merupakan ujian bagi Siswa yang akan menjadi Warga PSHT, dan ini merupakan tes terakhir sebelum siswa menjadi Warga.


Acara yang dimulai pukul 09.00 wib pagi tadi diawali dengan upacara Pembukaan yang pimpin langsung oleh Ketua PSHT Ranting Tapung hilir Mas Nefrizal Pili dengan komandan upacara pembukaan Mas Aristama dan diikuti oleh seluruh warga dan calon warga PSHT Ranting Tapung hilir.


Dalam amanatnya Ketua Ranting mengatakan bahwa kegiatan Pendadaran calon warga yang dilaksanakan pada hari ini seharusnya merupakan kegiatan Cabang, akan tetapi dikarenakan saat ini kita masih dalam masa pendemi Covid-19 maka dilaksanakan ditiap-tiap Ranting dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan "Ungkap Mas Nefrizal.


Selanjutnya diharapkan kepada seluruh siswa calon warga yang akan melaksanakan pendadaran agar mempersiapkan fisik dan mentalnya supaya mampu melaksanakan proses pendadarannya mulai awal sampai akhir nanti "Ucapnya lagi.

Mudah-mudahan dengan selesainya masa latihan yang selama ini dijalani serta ditutup dengan menjalani proses pendadaran pada hari ini diharapkan kepada calon warga bisa mempersiapkan diri seutuhnya untuk menjadi warga PSHT pada saat malam pengesahan yang akan datang sehingga tercipta manusia-manusia yang berbudi luhur, tahu benar dan salah, serta selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa "Tutup Mas Nefrizal dalam sambutannya.

Kegiatan Pendadaran PSHT Ranting Tapung hilir hari ini diikuti oleh 24 calon warga yang berasal  dari Rayon Kota baru 13 orang, Rayon Suka maju 6 orang, Rayon Buana 2 orang dan Rayon Malibur 3 orang.

Proses pendadaran yang dilaksanakan satu hari penuh selain melaksanakan uji materi, mental dan fisik, kegiatan pendadaran diisi dengan acara bakti sosial berupa pembersihan lokasi pondok pesantren dan sekitarnya.

Acara pendadaran diakhiri dengan loung mach keliling Desa yang diikuti oleh seluruh warga dan calon warga PSHT, kemudian acara ditutup dengan upacara penutupan yang berakhir pukul 16.00 wib**(NP)







×
Berita Terbaru Update