-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Tahun Baru Islam, H. Abi Bahrun, Doakan Masyarakat Bengkalis

Wednesday 19 August 2020 | Wednesday, August 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-20T03:02:26Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Dalam kesibukannya sehari-seharinya, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagai Anggota Legislatif Bengkalis demi kesejahteraan masyarakat, momentum hari besar Islam pada 1 Muharram 1442 H / 20 Agustus 2020, H. Abi Bahrun, S.S, M.Si juga meluangkan waktunya untuk mendoakan seluruh lapisan masyarakat Bengkalis, agar terlepas dari segala bentuk beban permasalahan hidup yang di hadapi oleh masyarakat Bengkalis itu sendiri.

Diberbagai kesempatan H. Abi Bahrun menyampaikan Doanya, seperti medsos, temu ramah dengan warga ataupun melalui pesan singkat telepon selulernya, yang intinya agar supaya kehidupan masyarakat untuk lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Menurut sebahagian masyarakat muslim Kabupaten Bengkalis, mereka yang mengenal H. Abi Bahrun adalah sebagai, sosok Da'i atau ustadz yang mampu membawa kesejukan di tengah-tengah kehidupan masyarakat, namun sebagian lainnya di kalangan masyarakat elit politik, tokoh-tokoh masyarakat Bengkalis yang mengenal H. Abi Bahrun ini mengatakan adalah, H. Abi Bahrun adalah sosok pemimpin di masa depan, yang mampu mempersatukan umat dari berbagai latar belakang kalangan, dan masyarakat menaruh harapan perubahan melalui kebijkan Abi Bahrun di masa yang akan datang.

Seperti yang di posting oleh H. Abi Bahrun, S.S, Msi melalui akun fecebooknya pada 20 Agustus 2020 ini, H. Abi menuliskan ucapan doa nya seperti ini, Assalamu'alaikum. Wr. Wb. Sahabat FB,,, Selamat Tahun Baru Islam 1442. H, semoga tahun baru ini Allah Ampuni Dosa dan Kesalahan kita,, Allah Lapangkan Rizki kita,, Allah Sehatkan selalu dan sembuhkan segala penyakit kita,, yang belum dapat jodoh Allah pertemukan Jodohnya,, yang berhutang, Allah Lunaskan Hutangnya,, yang belum punya Keturunan, Allah berikan keturunan yang Sholeh dan Sholehah,, yang punya hajat, Allah Kabulkan dan wujudkan Hajatnya dengan Ridho Allah dan tahun ini lebih dari tahun sebelumnya,, Allah Humma Amiiin,, begitulah kira-kira lebih kurang doa yang disampaikan oleh H. Abi Bahrun untuk masyarakat Bengkalis.***(Mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update