-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KEMBALI PRODUKSI HAND SANITIZER OLEH MAHASISWA KUKERTA INEGRASI ABDIMAS UNIVERSITAS RIAU

Wednesday 19 August 2020 | Wednesday, August 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-19T13:26:30Z

Redaksiriu.com - Kembali ber operasi Laboratorium kimia anorganik dan lab kimia fisika FMIPA UNRI. Pelaksanaan kegiatan produksi dilakukan oleh mahasiswa kukerta integrasi A2. Tim yang  terdiri dari gabungan mahasiswa FAPERTA-  FKIP- FMIPA- FEB. Kelompok KKN Integrasi Abdimas ini dibimbing langsung oleh Dr Nurhayati, M.Sc.  dari Pusat Layanan Kukerta LPPM UNRI.

Tim KUKERTA INTEGASI ABDIMAS Kelompok 2 diketuai oleh Adi Tio Erlangga. Program Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) yang digagas oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UNRI.  Kegiatan pengabdian sejalan membantu berjalannya program pemerintah dalam penanggulangan Covid 19.

Dapur lab kimia anorganik dan lab kimia fisika FMIPA UNRI kembali beroperasi. Sejak maret hingga Agustus 2020 telah memproduksi Handsanitizer sebanyak  500 L lebih.
Terkhusus untuk kelompok 2 KKN INTEGRASI ABDIMAS telah memproduksi total 290 L
Proses pelaksanaaan KUKERTA dilakukan selama masa penanggulangan virus Covid19 dilakukan mengikuti dan seseuai standar protokol kesehatan

 “Kampus biru langit diharapkan mampu memberi turut andil yang besar dalam proses penanganan dan menekan lambatnya covid 19 di daerah pekanbaru” ujar TIo, ketua dari Tim kkn integrasi Universitas Riau.

“Diharapkan kegiatan produksi hand sanitizer terus berjalan, sehingga dapat dibagikan pada warga sekitar kampus” ujar bapak zal warga binakrida







×
Berita Terbaru Update