-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diguyur Hujan Lebat, Tidak Menyurutkan Semangat Warga Babussalam 'AMAN' kan Bengkalis

Monday 24 August 2020 | Monday, August 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-29T01:43:18Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Puluhan Tokoh Pemuda Duri, yang mewakili Masyakarat Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, mendatangi Posko AMAN yang berada di jalan Kayangan, untuk mengundang Balon Bupati H. Abi Bahrun - Herman yang menjadi kebanggaan Masyarakat Kabupaten Bengkalis ini.

Dengan kesadaran sendirinya, ratusan Masyarakat Babussalam Duri, yang menginginkan perubahan kehidupan ke arah yang lebih baik lagi kedepannya, dengan sukarela memfasilitasi Balon Bupati Bengkalis pasangan AMAN, untuk menyampaikan visi dan misi nya di tengah-tengah Masyarakat pada minggu malam 23/08/20 di Hall Kota Duri.

Ketua Pemuda yang di dampingi Tokoh Masyarakat Babussalam dalam kata sambutannya menyampaikan, ratusan Masyarakat yang hadir di acara silaturrahmi balon Bupati H. Abi Bahrun ini, bisa kita lihat bersama semangat juangnya untuk memenangkan pasangan AMAN Bengkalis pada 2020 nantinya, dengan di guyur hujan lebat yang di sertai halilintar menghiasi hujan malam ini, tidak menyurukan semangat untuk memenangkan H. Abi Bahrun - Herman demi untuk menuju kesejahteraan yang makmur bagi masa depan Bengkalis tercinta ini.

Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, Msi dalam kesempatan itu menyampaikan, saya sangat terharu melihat semangat juang yang di miliki oleh ratusan Masyarakat Babussalam ini, saya sangat berterima kasih atas kepercayaan ibu bapak kepada kami, di malam hari dalam keadaan hujan lebat ibu bapak tetap semangat menghadiri kegiatan sosialisasi ini, mendengar pujian itu, ratusan undangan tersebut dengan menggema meneriakan AMAN kan Bengkalis Menangkan Abi Herman, setelah menyampaikan program-program unggulannya, yang di miliki oleh pasangan AMAN ini, H. Abi Bahrun juga memenuhi hajat Masyarakat yang meminta, balon Baputi ini untuk mendoakan Masyarakat Babussalam dan Kabupaten Bengkalis pada umum nya, semoga Allah kabulkan niat Masyarakat untuk menangkan pasangan Abi Herman demi Kesejahteraan dan Kemakmuran Masyakat Bengkalis.***(Amir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update