-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Relawan AMAN Bengkalis Mulai Pasang 'Kuda - kuda'

Sunday 26 July 2020 | Sunday, July 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-30T08:05:08Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Sejumlah tokoh Masyakat yang tergabung dalam Tim Relawan Balon Bupati Bengkalis, Abi Bahrun & Herman, yang mengatas namakan AMAN Bengkalis, pada senin 27 Juli 2020 di posko pemenangan TR. AMAN Zona 3 Duri, menggelar rapat perdana khusus Koordinator struktur & di teruskan ke jajaran Tim.

Pantauan Media di lapangan dalam rapat perdana TR AMAN Bengkalis, terlihat hadirnya sejumlah Relawan Milenial yang diwakili (Koordinator) oleh Habib Rahman, Relawan Emak-emak Abi Bahrun di wakili (Koordinator) oleh Yanti Sarmi, dan Relawan Srikandi Abi Bahrun di wakili (Koordinator) oleh Ayu Suci terlihat begitu semangatnya menyampaikan strategi-strategi handalannya untuk pemenangan balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun & Herman pagi itu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum TR AMAN Bengkalis Zona 3 Duri, Erwanto Aman, S.H., mengharapkan kepada seluruh Jajaran Struktur, mulai hari ini sudah bisa kita untuk memasang kuda-kuda dalam menyusun strategi pemenangan balon Bupati Abi Bahrun dan Herman, Tugas Koordinator, menetralisir semua issue yang di serang oleh pihak lawan yang masuk ke bagian teknis, dan Posko Relawan di buka 24 jam, untuk koordinasi di lapangan.

Sekretaris Umum TR. AMAN Bengkalis Zona 3 Duri, Muhammad Sobri, S.Si yang dampingi Ketua 1 Bpk.Nazaruddin (Munir) menyampaikan, setelah kami di kukuhkan sebagai tim relawan AMAN Bengkalis, agenda pertemuan hari ini kita, untuk memperkokohkan kuda-kuda Struktur Relawan, dalam strategi pemenangan balon Bupati Bengkalis pasangan H.Abi Bahrun dan Herman, dengan berbagai usulan dan masukkan dari teman-teman semuanya, kami sangat yakin dan Insya Allah kemenangan sudah di depan mata kita bersama,"terangnya.***(Amr).







×
Berita Terbaru Update