-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.Ivo Mas Tunggal Bantu Seng Untuk Pembuatan Rumah Hujan Wakap Simpang Kerikil

Friday 24 July 2020 | Friday, July 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-30T08:10:09Z
Kandis- Redaksiriau.com- Rencana pembuatan rumah hujan pada wakaf Serep Ni Roha di Simpang Kerikil Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau mendapatkan perhatian dari pihak perkebunan sawit PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak.
melalui Kebun Libe bantuan berupa material bangunan seng diserahkan kepada ketua STM Serep Ni Roha Budiono Tampubolon pada Sabtu,(25/7/2020).
Menurut Manager Kebun Libe Agus Suharto melalui SPO Officer Libe yaitu Irfan beliau katakan," Penyerahan bantuan material bangunan berupa seng yang telah diberikan kepada Ketua STM Serep Ni Roha Simpang Kerikil Kelurahan Kandis Kota tersebut merupakan perhatian dan kepedulian dari pihaknya yaitu perkebunan sawit PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak

Bahwasannya perkebunan sawit PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak sangat peduli dengan kegiatan masyarakat yang ada disekitar Perusahaan.

Untuk saat ini bantuan material bangunan berupa seng kiranya dapat membantu proses pembuatan rumah hujan pada wakaf masyarakat di Simpang Kerikil Kelurahan Kandis Kota,"ujarnya.

Sementara Selaku Ketua STM Serep Ni Roha Budiono Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada perkebunan sawit PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak atau yang mewakili yang mana telah menyempatkan waktunya untuk menyerahkan bantuan seng

Terima Kasih Saya ucapkan kepada pihak perkebunan sawit PT.Ivo Mas Tunggal atau yang mewakili yaitu Pak Irfan SPO Officer Libe yang telah menyerahkan bantuan kepada kami masyarakat Simpang Kerikil ,semoga bantuan seng ini bisa bermanfaat pada pembuatan rumah hujan nantinya ditanah wakaf masyarakat Simpang Kerikil,"tutupnya.(hen)







×
Berita Terbaru Update