-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa UNRI Serahkan Tempat Sampah Kelurah Air Jamban

Wednesday 15 July 2020 | Wednesday, July 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-17T04:06:55Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Pengabdian Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), atau Kukerta Balek Kampung Universitas Riau 2020 di Kelurahan Air Jamban Duri Riau.

Kali ini kelompok Kukerta, Kevin Juvoral, Dinda Elmas, Ranti Azura, Anna Nadila, Sri Ramadani, Widya Fransiska, Nora Andres dan Zahara Oktaviano, mengedukasikan Masyarakat demi untuk Menjaga Lingkungan, agar Tetap Bersih dan Nyaman, ialah dengan Cara Buang Sampah pada Tempatnya. Oleh karena itu Tim Kuliah Kerja Nyata Kelurahan Air Jamban, Duri Berinisiatif Membuat Tempat Sampah.

Rabu pagi (15/07)  kelompok Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Balek Kampung Universitas Riau di kelurahan Air Jamban, Duri Riau Melakukan Kegiatan Serah Terima Tempat Sampah kepada Kelurahan Air Jamban, Duri. Serah terima ini dilaksanakan di kantor Lurah Air Jamban.
Kegiatan ini dihadiri oleh Rifky Ellyaningsih, S.STP selaku Sekretaris Lurah Air Jamban, Duri.

Kegiatan Serah Terima Tempat Sampah, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Balek Kampung Universitas Riau 2020. ditutup dengan Foto Bersama Perwakilan Kelurahan Air Jamban, Duri Riau.

Kami Harap dengan Dibuatnya Tempat Sampah ini, Setiap Orang Mau untuk Menjaga Lingkungan, Guna Menghindari Penyakit yang dapat Menurunkan Imunitas Tubuh Supaya Tidak Terkena Covid-19.***(Mir/Wahyu)







×
Berita Terbaru Update