Kapolda Riau Irjen Pol Agung Sambut Mayjen TNI Irwansyah Pangdam I/BB

Pekanbaru, (Redaksiriau.com) - Rilis yang disampaikan oleh Bidhumas Polda Riau kepada Media ini mengatakan,"ini juga Nostalgia seo...



Pekanbaru, (Redaksiriau.com) - Rilis yang disampaikan oleh Bidhumas Polda Riau kepada Media ini mengatakan,"ini juga Nostalgia seorang Pangdam I/BB Yang Putra Seorang Prajurit Brimob Berkunjung Ke Polda Riau.

Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah M.A., M.cs berkesempatan melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Riau pada Jumat sore (3/7/20).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI menyambut hangat kedatangan Panglima Kodam yang didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI Much Syech Ismed SE Mhan dan Perwira Staff Kodam dan Korem.

Begitu masuk gerbang Mapolda, Mayjen Irwansyah begitu sigap menjalani protokol kesehatan, dilayani oleh petugas dari Biddokes Polda, dan selanjutnya menerima pengalungan kain songket oleh Kapolda Riau.

Panglima yang juga berasal dari keluarga besar Polri ini (putra seorang anggota Brimob) menerima jajar hormat dari petugas yang melaporkan situasi Mako dan kesiapan menerima kunjungan Panglima. Selanjutnya diperkenalkan satu persatu pejabat Polda mulai Wakapolda, Irwasda dan seluruh pejabat utama yang telah siap menantikan kunjungan Panglima.

Lingkungan Kepolisian benar benar dirasakan tidak asing bagi Panglima yang menyatakan berada ditengah tengah keluarga besar Polri merupakan nostalgia lama karena dirinya berasal dari keluarga Polri.

Didampingi Kapolda, Panglima berkesempatan mengambil apel dan memberikan pengarahan kepada anggota Polda dilapangan Mapolda Riau setelah menerima yel yel kekompakan TNI Polri yang dipersembahkan oleh ratusan personel Polda Riau.

Dalam arahannya, Mayjen Irwansyah menyampaikan Terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kapolda Riau atas sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Diyakininya dengan sinergitas, maka keamanan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif.
Menyinggung kondisi Riau yang termasuk zona terendah untuk penularan Covid 19, Irwansyah berharap kerja sama antara TNI Polri tetap solid agar dapat menjaga masyarkat dari Covid-19.

“Jalinlah hubungan yang baik dan kerja sama yang solid antara TNI Polri. Bicara realitas, negara ini sangat bergantung pada TNI-Polri untuk memperkokoh supaya kita bisa menyelesaikan misi negara. Kedepan mari kita bangun terus sinergitas dan kerja sama antara TNI-Polri”, pesan Pangdam.

Permasalahan Pilkada yang akan digelar bulan Desember ditengah pandemi covid-19 juga mendapatkan perhatian Panglima, agar TNI Polri harus bekerjasama mengawal pilkada dengan protokol kesehatan agar berjalan aman dan sukses.

Dalam hal penanganan covid-19 yang melanda negeri ini, Panglima menyampaikan keeriusan pemerintah dan semua pihak menanganinya.

“Menangani covid-19 ini, pemerintah mencari jalan dan solusi terbaik dengan menjalankan new normal dengan cara mengikuti prosedur protokol kesehatan. Saya bangga kepada masyarakat karena Riau merupakan zona hijau covid 19. Kitapun tidak tahu sampai kapan covid-19 melanda negara kita, semoga pemerintah cepat menemukan vaksinnya”,harap Panglima.

Sementara Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pangdam 1/BUkit Barisan di Pekanbaru dan menyempatkan mengunjungi Polda Riau. Juga menyampaikan duka citanya atas gugurnya personel TNI.

“Saya bersama jajaran Polda Riau mengucapkan turut berduka atas gugurnya Pelda Anumerta Rama Wahyudi, semoga keluarga yg tinggalkan diberi ketabahan”, ucap Agung.

Agung juga menegaskan bahwa garda terdepan untuk menjaga keamanan di Indonesia adalah TNI-Polri yang merupakan realitas urusan bangsa ini.

Perihal kesiapan pada dua hala penting ditahun ini, Agung menyatakan kesiapan seluruh jajarannya.

“Kita sudah siap untuk menghadapi Pilkada dan penanganan covid 19 ini”, yakin Agung.

Kegiatan kunjungan Panglima ke Polda Riau diakhiri dengan bertukar cinderamata Panglima dengan Kapolda Riau dan ditutup dengan sesi foto bersama dihalaman Mapolda.***(mir/sarehono)

COMMENTS

Name

ADVERTORIAL,2,ARTIKEL,4,BENGKALIS,208,BISNIS,1,COVID 19,1,DUMAI,3,DUNIA ISLAM,2,DURI,2,EKONOMI,7,FOTO,3,HUKUM,32,INDRAGIRI HILIR,5,INTERNASIONAL,4,KAMPAR,582,KANDIS,66,KESEHATAN,7,KOTA PEKANBARU,28,KREASIMU,6,KUANTAN SINGINGI,6,NASIONAL,65,OLAHRAGA,21,OPINI,3,PEKANBARU,87,PELALAWAN,6,PENDIDIKAN,24,PERAWANG,1,POLITIK,13,RIAU,74,ROKAN HILIR,3,ROKAN HULU,1,SERDANG BEDAGAI,16,SIAK,76,SUMATERA UTARA,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Kapolda Riau Irjen Pol Agung Sambut Mayjen TNI Irwansyah Pangdam I/BB
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Sambut Mayjen TNI Irwansyah Pangdam I/BB
https://1.bp.blogspot.com/-4X22AtyDpac/Xv_5dEtlN4I/AAAAAAAAEcs/RwFPlVP7dA4hQqaPvkUB01vOuX5Ye9zDwCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20200704-WA0007.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-4X22AtyDpac/Xv_5dEtlN4I/AAAAAAAAEcs/RwFPlVP7dA4hQqaPvkUB01vOuX5Ye9zDwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200704-WA0007.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2020/07/kapolda-riau-irjen-pol-agung-sambut.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2020/07/kapolda-riau-irjen-pol-agung-sambut.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy