-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Banyak Persoalan, Kades Pulau Rambai Jarang Masuk Kantor ?

Tuesday 21 July 2020 | Tuesday, July 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-21T23:29:25Z
Keterangan Foto : Kepala Desa Pulau Rambai, Sahidun Firdaus/Fb

Kampar, (Redaksiriau.com) - Seorang Pemimpin di Desa setidaknya dapat memberikan contoh panutan terhadap warga terutama  kepada para pegawai kantornya. Menjadi seorang Pemimpin tidaklah semudah yang dibayangkan harus menkedepankan kedisiplinan dan juga tidak pernah lari dari persoalan atau masalah, namun  terkadang ada juga seorang Pemimpin yang tidak menunjukkan  sikap panutan atau contoh menjadi seorang Pemimpin yang baik. Seperti halnya yang diduga terjadi di Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar -Riau.

Kepala Desa Pulau Rambai Sahidun Firdaus disebut warga jarang masuk kantor. Jarangnya masuk kantor sang Kades disebut warga setelah banyaknya Persoalan di Desa tersebut terutama masalah pembagian BLT DD di Desa, bahkan sang Kades dikabarkan lebih banyak dinas luar atau "dinas liar".

" Pak Kades disini jarang ngantor, banyak warga yang mau berurusan namun harus bolak - balik hanya untuk mencari sang Kades," ujar warga yang meminta namanya tidak disebutkan beberapa waktu lalu.

Mendapatkan informasi tersebut awak media mencoba mendatangi Kantor Desa Pulau Rambai namun lebih kurang selama Empat hari bolak - balik ke Kantor Desa Pulau Rambai, Kades Pulau Rambai Sahidun Firdaus tidak pernah dijumpai di Kantor Desa.

Saat awak media berada di Kantor Desa terlihat sejumlah pegawai di kantor tersebut sedang sibuk dengan aktifitasnya, saat itu juga awak media bertanya tentang adanya rumor  jarang hadirnya Kepala Desa, salah seorang pegawai wanita yang saat itu tidak menyebutkan namanya, bahwa Kepala Desa tidak ada ditempat.

" Tidak ada di kantor, belum datang, hubungi saja melalui Telpon" ucapnya memperjelas.

Dan juga saat dihubungi melalui Seluler di Nomor HP +628536384xxxx tidak bisa terhubung, sampai berita ini di publiskan Redaksi Kepala Desa Pulau Rambai Sahidun Firdaus belum dapat di konfirmasi.***(Redi).







×
Berita Terbaru Update