-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berupaya Lakukan Pemerkosaan Pria Muda Ini Digelandang Ke Mapolsek Kandis

Thursday 16 July 2020 | Thursday, July 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-17T08:27:31Z
Kandis-Redaksiriau.com-Seorang gadis yang bekerja sebagai guru honorer disalah satu sekolah di wilayah Kecamatan Kandis berinisial NA akhirnya melaporkan WAJ seorang remaja belasan tahun yang diketahui berusaha melakukan tindak asusila pemerkosaan pada dirinya sedangkan WAJ atau Pelaku sendiri merupakan tetangga NA yang juga beralamat di Pondok PKS Libo PT IMT tepatnya di Kampung Samsam, Kamis (16/7/2020).

Upaya pemerkosaan pada NA dilakukan oleh pelaku pada subuh, bekisar pukul 04.15 Wib di dalam kamar NA.
“Disaat Saya lagi asik tidur bersama teman saya didalam kamar lalu tiba tiba saya terbangun karena merasakan ada yang meraba bagian dari kepala hingga kaki, dan melihat pelaku sedang duduk didekat saya tanpa berbusana. Saya berusaha teriak meminta tolong tapi pelaku mendorong saya hingga tersandar ke lemari kamar, untungnya teman saya terbangun dan menolong saya begitu pula tetangga lainnya hingga pelaku melarikan diri lewat pintu dapur” terang NA.

Berdasarkan laporan dari NA dan dilengkapi dengan keterangan dari RY dan AN sebagai saksi, Pelaku akan dikenakan Pasal 285 Jo 53 ayat 1 KUHP Pidana dengan ancaman tahanan hingga belasan tahun.
Kronologis penangkapan pelaku sendiri saat korban menceritakan kejadian tersebut pada tetangga lainnya, Irma Wadi dan Eko yang lantas mendatangi rumah pelaku dengan membawa alat bukti yang tertinggal di kamar NA.

“Sesuai petunjuk video Irma Wadi yang direkam saat mereka duduk diwarung bersama pelaku. Dikarenakan disertai alat bukti berupa pakaian pelaku, pelaku mengakui perbuatannya dan selanjutnya pihak keluarga menghubungi Polsek Kandis untuk melaporkan kejadian tersebut, setelah piket SPK dan piket reskrim sampai di TKP pelaku beserta barang bukti langsung diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut” ungkap Kompol Indra Rusdi SH selaku Kapolsek Kandis.(hen)
×
Berita Terbaru Update