-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AMAN Bengkalis Deklarasi Abi Bahrun - Herman Balon Bupati Pelayan Masyarakat

Monday 13 July 2020 | Monday, July 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-16T04:03:22Z


Duri, (Redaksiriau.com) -  Dengan Jargon AMAN singkatan dari pasangan, Abi Bahrun - Herman pada senin (13 /07/2020) malam, Partai PKS dan PPP Kabupaten Bengkalis mendeklarasikan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Bengkalis periode 2021 - 2024 sebagai pelayan Masyarakat Bengkalis.

Akhirnya terjawab sudah yang selama ini masyarakat bertanya-tanya, untuk siapakah,? SK Mandat DPP partai PKS diturunkan sebagai bakal calon Bupati Bengkalis, Kepastian itu di ketahui pada senin malam, Abi Bahrun- Herman diusung PKS - PPP saat diadakan Deklarasi Bakal Calon Bupati PKS - PPP di sebuah Restaurant Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Mandau Bengkalis.

Dihadapan ratusan pendukung AMAN pada malam itu, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umum yang juga kader PKS, menyerahkan keputusan DPP PKS kepada H Abi Bahrun dan Herman untuk bertarung di PILKADA Bengkalis sebagai pasangan kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis ini.

Ketua Fraksi Partai PKS. H. Abi Bahrun sebagai Balon Bupati yang memiliki segudang pengalaman, berduet dengan Herman sebagai Balon Wakil Bupati, seperti diketahui saat ini Herma Selain masih aktif menjabat sebagai Kadis Koperasi Bengkalis, putera terbaik Sungai Pakning ini juga sudah menjadi kader Partai PPP dan sekaligus sebagai Panglima Muda Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Bengkalis.***(Mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update