-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tapung Hilir Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Rapidtest Dan Swab PCR Di Desa Kota Baru Dan Beringin Lestari.

Wednesday 24 June 2020 | Wednesday, June 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-25T02:52:31Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Guna memantau dan memonitor perkembangan akibat munculnya kasus  warga yang positif covid-19 diwilayahnya, Kepolisian Sektor Tapung hilir Polres Kampar melakukan pendampingan kepada petugas Dinas Kesehatan Kab.Kampar yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Tapung Hilir I melaksanakan Rapidtest dan pengambilan sample Swab PCR di Desa Kota Baru dan Beringin lestari Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar.


Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tapung hilir melalui Kanit Shabara Aiptu EJ.Sihombing dan Kanit Intelkam Aiptu Feri Irawan kepada media Redaksiriau.com, Rabu (24/6/2020).

Kanit Shabara Polsek Tapung hilir Aiptu EJ.Sihombing mengatakan bahwa kegiatan pendampingan ini kami lakukan agar pelaksanaan kegiatan Rapidtest dan pengambilan sample Swab di 2 Desa yang dilakukan oleh tim kesehatan Kabupaten Kampar dan Puskesmas dapat berjalan dengan aman dan lancar "Ungkapnya.


Kegiatan yang diawali pagi tadi dilaksanakan mulai pukul 10.00 wib berlokasi di Balai desa Kota baru yaitu pelaksanaan Rapidtest massal kepada warga masyarakat Desa Kota baru dengan jumlah peserta yang di Rapid sebanyak 50 orang dan hasil nya Negatif semuanya "Ucap Kanit Shabara.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan ke Desa Beringin lestari dengan pelaksanaan pengambilan sample Swab kepada traking contak pasien Covid-19 IC (37) yang terdiri dari keluarga pasien dan rekan kerja dengan jumlah yang diambil sample untuk dilakukan Swab sebanyak 15 orang "Jelas Aiptu E.Sihombing.

Terkait munculnya 1 kasus positif Covid-19 di wilayah Tapung hilir, kami dari Polsek Tapung hilir berharap warga masyarakat tidak panik, ikuti terus protokoler kesehatan dengan selalu.menggunakan masker, memcuci tangan pakai sabun, selalu menjaga jarak dan apabila merasa melakukan traking kontak dengan pasien yang terpapar Covid agar segera melaporkan diri ke petugas kesehatan "Tegas Kanit Shabara Aiptu EJ.Sihombing kepada media**(N3fr1)
×
Berita Terbaru Update