-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Relawan Covid 19 Desa Kijang Makmur kembali Gelar Aksi Penyemprotan Disinfektan

Friday 15 May 2020 | Friday, May 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-16T22:42:09Z


Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) – Penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau covid-19 hingga saat ini terus dilakukan oleh pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Tapung Sertu Candra Putra yang juga Babinsa Desa Kijang Makmur, Kecamatan Tapung Hilir, Kampar, bersama-sama warga setempat bergotong-royong laksanakan penyemprotan cairan disinfektan.


Babinsa, mengatakan bahwa penyemprotan massal cairan disinfektan yang dilaksanakan bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Desa Kijang Makmur tersebut, merupakan penyemprotan tahap ke II untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah Desa Kijang Makmur.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini kita lakukan, di seluruh lingkungan Desa Kijang Makmur, fasilitas umum dan pemukiman penduduk,” ujarnya, Jumat (15/5/2020).

Pihaknya juga menghimbau, serta mengajak peran aktif dan kesadaran seluruh masyarakat khususnya warga Desa Kijang Makmur untuk mengikuti protokol kesehatan, serta anjuran-anjuran pemerintah terkait penanganan wabah virus corona. Yaitu tetap tinggal di rumah apabila tidak ada kepentingan atau hal-hal yang sangat penting untuk keluar rumah.

“Apabila harus keluar rumah gunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan atau keramaian. Serta menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dan membilasnya dengan air mengalir,” pungkasnya.

"Pemerintah Serius, Siap dan Mampu Menangani Covid-19"
"Masyarakat Tetap Tenang dan Waspada"
"COVID-19 Bisa Sembuh"
#LAWANCOVID19.

Penulis : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update