-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Kades Sibuak Bagikan Sembako dari Baznas

Wednesday 20 May 2020 | Wednesday, May 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-22T08:18:08Z


Tapung,(Redaksiriau.com) - Ditengah Pandemi Covid19, Baznas Kabupaten Kampar terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tingkat Desa, kegiatan ini juga dibantu Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kpr Sertu Abdurahman ikut serta dalam pendistribusian sembako untuk para warga tepatnya di Desa Sibuak Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Kamis (21/05/2020).


Kades Sibuak Muizin Firmansyah menerangkan,” Alhamdulillah pada hari ini di bulan Ramadhan Baznas Kabupaten Kampar dapat bersinergi dengan Babinsa untuk berbagi kebahagiaan dan semoga wabah covid 19 cepat pulang ke asalnya. Supanya kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang”.

Salah satu warga yang menerima adalah Siti (50) mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Baznas dan Babinsa serta Kades yang sudah ikut peduli kepada kami ini, semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk keluarga kami,” ujar Siti.

“Wabah virus corona ini membuat produktifitas warga terhambat karena masyarakat tidak bekerja, dampaknya  berimbas pada pemenuhan kebutuhan hidup. Namun, dengan kepedulian berbagai elemen bangsa seperti Basnaz memberikan sembako akan meringankan beban mereka”, jelas Babinsa.

Dikesempatan itu, Babinsa juga tak lupa mengingatkan dan menghimbau penerima berkat agar selalu melakukan pola hidup sehat dan upaya pencegahan ancaman virus corona. “Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, sering mencuci tangan”, ajaknya.**(Nefrizal)







×
Berita Terbaru Update