-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, BABINSA KORAMIL 16/TAPUNG AJAK PERANGKAT DESA SENAM PAGI

Wednesday 1 April 2020 | Wednesday, April 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T15:44:33Z



Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) – Babinsa Koramil 16/Tapung, Serma Heri Asmara bersama perangkat Desa Tanah Tinggi melaksanakan olahraga bersama dengan melaksanakan senam aerobik di depan kantor desa Tanah Tinggi, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Kamis pagi (02/04/2020) .


Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak ditinggalkan oleh masyarakat, Alasannya tentu saja karena kesibukan yang terjadi di lingkungan masyarakat, terutama perangkat desa yang kegiatan banyak dikantor, dengan melaksanakan senam bisa menumbuhkan semangat untuk bekerja dan meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

“Senam ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan Babinsa dengan perangkat desa khususnya dan juga menjaga imunitas (kekebalan) tubuh dari virus corona,” ucap Babinsa.

“Senam bersama ini dilaksanakan juga untuk menumbuhkan kesadaran sangat penting untuk menjaga kesehatan jangka panjang nantinya, kami laksanakan senam dengan jaga jarak, dan gembira,” ujarnya.

“Kami berterimakasih atas kegiatan senam ini dan diberikan pelajaran gerakan-gerakan senam serta kami berharap kegiatan ini bisa menjadikan contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan membudayakan hidup sehat.” ucap Adin Riono (Sekdes).

Laporan : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update