Sambut Hari Kartini, Dharma Wanita Tzu Chi PT.BWL & PT.RJP Bagi-Bagi Masker Di Tapung Dan Tapung hilir.

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - wabah penyakit corona yang sampai saat ini masih menjadi pandemi serta sulitnya masyarakat mendapatk...




Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - wabah penyakit corona yang sampai saat ini masih menjadi pandemi serta sulitnya masyarakat mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dipasaran menjadi problem masyarakat sampai saat ini.

Melalui kegiatan Rumah Pintar (Rumpin) Dharma Wanita Tzu Chi PT.BWL dan PT.RJP yang berlokasi di Kebun Rama-rama Estate dan Kebun Kijang Estate melaksanakan pembuatan masker kain dan membagikannya secara gratis kepada karyawan perusahaan dan masyarakat umum di dua kecamatan yaitu Kecamatan Tapung dan Kecamatan Tapung hilir hari Senin (20/4/2020) dan hari ini Selasa (21/4/2020).


Untuk tahap I proses pembuatan masker kain yang dilaksanakan di Rumpin Region Kampar menghasilkan produk masker sebanyak 3.500 pcs dan inilah yang dibagikan oleh ibu-ibu Dhama wanita Tzu Chi PT.BWL dan PT.RJP kepada Karyawan perusahaan dan sebagian lagi diserahkan ke masyarakat disekitar perusahaan.


Hal ini disampaikan oleh Region Controler Kampar Ir.Abdilah.S kepada media Redaksiriau.com terkait kegiatan sosial peduli Covid-19 Dharma wanita Tzu Chi PT.BWL dan PT.RJP sekaligus dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh hari ini 21 April 2020 " Ungkapnya.


Penyerahan masker kain yang dilakukan oleh Dharma wanita Tzu Chi Kampar kami laksanakan mulai dari kemarin, Senin (20/4/2020) di Desa Pelambaian yang diterima langsung oleh Kepala Desa dan diserahkan oleh Dharma wanita Tzu Chi Naga Sakti Mill dan untuk Desa Kijang rejo diserahkan oleh Dhama wanita Tzu Chi Kebun Naga Sakti Estate, kedua desa ini merupakan desa disekitar perusahaan yang berada di Kecamatan Tapung "Ucap RC Abdilah.


Sementara untuk kegiatan pembagian masker dilanjutkan hari ini dan kami laksanakan di wilayah kerja perusahaan yaitu di Kecamatan Tapung hilir yang kita berikan ke Kantor Camat Tapung hilir, Polsek Tapung hilir dan beberapa desa diwilayah Kecamatan Tapung hilir.


Untuk penyerahan masker di Kantor Camat  diterima langsung oleh Camat Tapung hilir Yuricho Efril.S.STP, Sementara penyerahan masker ke pihak Polsek Tapung hilir juga diterima langsung oleh Kapolsek AKP.Asep Rahmat.SH.SIK dan penyerahan masker untuk kedua instansi ini diserahkan oleh ibu-ibu Dharma wanita Tzu Chi dari Kebun Naga Mas "Papar Abdilah.


Kemudian untuk Desa yang mendapatkan pembagian masker kain dari ibu-ibu Dharma wanita Tzu Chi PT.Buana Wira Lestari diberikan kepada Desa Kijang Makmur dan Desa Kijang Jaya yang diserahkan oleh ibu-ibu Dharma wanita Tzu Chi Kebun Kijang Estate dan Dharma wanita Tzu Chi PKS Kijang Mill.


Selanjutnya untuk Dharma wanita Tzu Chi PT.Rama Jaya Pramukti hari ini juga memberikan pembagian masker ke Desa Beringin lestari yang diterima langsung oleh Kepala Desa Dedeng Suparman dan diserahkan oleh perwakilan Dharma wanita Tzu Chi Kebun Rama Bakti Estate "Sambung Abdilah.


Untuk Desa Cinta Damai dan Desa Kota Bangun pemberian masker yang diserahkan oleh perwakilan Dharma wanita Tzu Chi Kebun Sungai Tapung Plasma, diterima oleh Kepala Desa Cinta damai Basfani dan Desa Kota Bangun diterima oleh Agus Manasih mewakili Kepala desa " Imbuhnya lagi.

Mudah-mudahan dengan pembagian masker Kain yang kami bagikan melalui kegiatan Dharma wanita ini dapat mengurangi dampak penyebaran virus corona yang sedang mewabah saat ini dan kami berjanji akan membuat kembali masker kain tahap II melalui Rumpin kami dengan jumlah produksi yang lebih dari produksi tahap I" Tutup RC Abdilah kepada media.


Laporan : Nefrizal Pili

COMMENTS

Name

ADVERTORIAL,2,ARTIKEL,6,BENGKALIS,221,BISNIS,1,COVID 19,13,DUMAI,3,DUNIA ISLAM,2,DURI,2,EKONOMI,7,FOTO,3,huk,1,HUKUM,42,INDRAGIRI HILIR,5,INTERNASIONAL,4,KAMPAR,626,KANDIS,66,KESEHATAN,7,KOTA PEKANBARU,28,KREASIMU,6,KUANTAN SINGINGI,6,NASIONAL,83,OLAHRAGA,21,OPINI,3,PEKANBARU,97,PELALAWAN,6,PENDIDIKAN,25,PERAWANG,1,POLITIK,13,RIAU,76,ROKAN HILIR,3,ROKAN HULU,2,SERDANG BEDAGAI,38,SIAK,186,SUMATERA UTARA,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Sambut Hari Kartini, Dharma Wanita Tzu Chi PT.BWL & PT.RJP Bagi-Bagi Masker Di Tapung Dan Tapung hilir.
Sambut Hari Kartini, Dharma Wanita Tzu Chi PT.BWL & PT.RJP Bagi-Bagi Masker Di Tapung Dan Tapung hilir.
https://1.bp.blogspot.com/-Md4afZeAsSw/Xp8tsL4YAgI/AAAAAAAAC6I/QvcHxjfm2mEP8axrnUGkWSXjY2Wsi1B4QCNcBGAsYHQ/s320/20200422_001322.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Md4afZeAsSw/Xp8tsL4YAgI/AAAAAAAAC6I/QvcHxjfm2mEP8axrnUGkWSXjY2Wsi1B4QCNcBGAsYHQ/s72-c/20200422_001322.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2020/04/sambut-hari-kartini-dharma-wanita-tzu.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2020/04/sambut-hari-kartini-dharma-wanita-tzu.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy