-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Abi Bahrun Apresiasi KOMAL Duri, Peduli Medis RSUD Mandau Cegah COVID-19

Saturday 4 April 2020 | Saturday, April 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-06T12:18:46Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Sekelompok Masyarakat Kota Duri yang tergabung dalam, Komunitas Kotak Amal (KOMAL) Salurkan bantuannya berupa minuman Kesehatan, Buat para Pahlawan Medis RSUD Duri Kecamatan Mandau

Sekretariat Komunitas Kotak Amal tersebut yang berada di jalan Aman, Pondok Sate Wan Sahabat, depan Gate 3 kelurahan pematang Pudu Kecamatan Mandau, pada hari jum'at 03/04/20 menyambangi sejumlah tenaga Medis dan salurkan Minuman Kesehatan (JSR) utuk Tenaga Medis RSUD Mandau sebagai bentuk pedulinya dalam pencegahan Covid-19 ini.

Ketua Umum Komunitas Kotak Amal (KOMAL) Duri, Demon Eka Saputra menyampaikan, minuman Kesehatan (JSR) yang kami serahkan ke pihak GUGUS terdepan tersebut, di terima langsung oleh Dirut RSUD Mandau, Drg Sri sadono M. Han,
Kegitan ini merupakan bentuk kepedulian Komal dan masyarakat duri terhadap tenaga medis, yang merupakan Garda terdepan bangsa ini yang tengah berjuang melawan wabah virus Corona atau Covid-19.

Kami punya harapan kepada tenaga Medis ini, semoga dengan Minuman Kesehatan (JSR) ini, bisa dapat membantu menjaga daya tubuh para tenaga medis yang tengah berjuang mencegah wabah virus Corona pada saat ini." tambahnya Demon lagi.

Kami Selaku sahabat Relawan KOMAL juga ingin mengucapkan terimakasih, kepada para masyarakat Duri dan para donatur Komunitas Kotak Amal, yang telah memberikan kontribusi besar kepada KOMAL, sehingga program ini bisa berjalan tutup Ketua umum Komunitas Kotak Amal.

Dalam sambutanya Drg Sri sadono M.han, selaku Dirut RSUD mandau menyampaikan uacapan terimakasih, Kepada Sahabat relawan KOMAL dan Masyarakat Duri. "dukungan Dari sahabat Komal dan Masyarakat duri ini menjadi penambah semangat buat kami, Karna memang dalam penanganan Covid-19 ini, memang daya tahan tubuh menjadi salah satu faktor utama bagi kami." Ujar dirut RSUD Mandau.

Drg Sri sadono M.han juga Berpesan Kepada masyarakat mandau, agar tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang sangat diperlukan, selalu jaga jarak, dan tidak menyentuh area wajah sperti mata, hidung, dan mulut saat usai beraktifitas atau tangan dalam keadaan tidak bersih.

Ketua Fraksi Partai PKS DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi sangat apresiasi kepada relawan KOMAL Duri ini, menurut nya untuk memutipasi tenaga Medis, memberikan semangat peduli tenaga Medis, itu hal yang sangat bermanfaat dalam mencegah penyebaran COVID-19 ini, Medis adalah Pahlawan Gugus terdepan dalam pengobatan dan pencegahan, dengan kebersamaan kita, seluruh komunitas lapisan Masyarakat kita saling bersinergy, mudah-mudahan bencana wabah virus Corona, yang melanda Negeri kita ini, kita Do'akan secepat mungkin berlalu meninggalkan Negeri kita ini.**(Mir).







×
Berita Terbaru Update