-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD KNPI KABUPATEN KAMPAR LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI KECAMATAN TAPUNG HILIR

Monday 13 April 2020 | Monday, April 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-15T11:49:19Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Gerakan Bersama Lawan Covid-19 melalui antisipasi penyebaran wabah penyakit Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan desinfektan hari ini Senin (13/4/2020) dilaksanakan oleh DPD KNPI Kabupaten Kampar di wilayah Kecamatan Tapung hilir.


Kegiatan bakti sosial ini langsung dipimpin oleh ketua DPD KNPI Kampar Febio Angriawan Burhanuddin SE beserta beberapa pengurus DPD KNPI lainnya, tampak ikut serta Kabid Damkar Satpol PP Edy Bahrain, Babinsa Koramil 16/Tapung Pelda Patriot Indra Susilo,Sertu Hermid dan Sertu Dedi Isriadi, Bhabinkamtibmas Kota garo Brigadir Polisi Rian, ketua KNPI Kecamatan Syukri Tambusai, ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung hilir Sumardi beserta seluruh pengurus nampak dalam kegiatan tersebut.


Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febio Angriawan Burhanuddin SE kepada media Redaksiriau.com mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan ini kami lakukan bekerjasama dengan pihak Damkar Satpol PP Kabupaten Kampar, Diskominfo, Pemerintah Kecamatan, KNPI Kecamatan dan Ormas PP Kecamatan Tapung hilir "Ujarnya.


Kegiatan yang kami laksanakan ini pendanaannya masih bersumber dari swadaya pribadi, penyemprotan desinfektan yang kami lakukan ini bertujuan tidak lain dan tidak bukan hanya untuk misi kemanusiaan, kami ingin memperlihatkan dengan apa yang kami bisa dan kami punya, sehingga kami bisa ikut berperan serta dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Tapung hilir ini " Kata Febio.


Ketua KNPI berharap dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu dalam mengantisipasi penyebaran wabah Corona dan bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemuda melalui KNPI sangat peduli atas wabah yang terjadi saat ini,  KNPI saat ini harus bisa berbuat banyak ditengah-tengah masyarakat " Harap Febio Angriawan.


Camat Tapung hilir Yuricho Efril S.STP menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI Kampar yang telah memprogramkan Kecamatan Tapung hilir sebagai salah satu lokasi kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan desinfektan diwilayah kami ini " Ungkapnya.


Kegiatan penyemprotan desinfektan ini rencananya dilaksanakan di 6 desa yaitu Kota garo, Koto Aman, Kota Bangun, Cinta damai, Kota baru, Suka maju dan penyemprotannya untuk beberapa tempat fasilitas umum, fasilitas ibadah, Kantor Desa dan KUD " Ucap Camat Yuricho.

Berdasarkan pantauan awak media kegiatan penyemprotan yang dimulai pukul 10.00 wib dan berakhir pada pukul 15.00 wib berjalan dengan aman dan lancar.


Penulis : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update