-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Cegah Keresahan Warga, Babinsa Koramil 16/Tapung Komsos Galakkan Hidup Sehat Tangkal Corona"

Wednesday 15 April 2020 | Wednesday, April 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-18T13:38:32Z


Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kota Bangun Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR Sertu Hermid melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Kamis (16/04/2020).


Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Seperti merebaknya wabah virus corona yang masih menjadi kekhawatiran ditengah-tengah masyarakat.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa menghimbau supaya masyarakat menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun diri sendiri dan tumbukan kembali budaya hidup bersih dan sehat, agar terhindar dari berbagai jenis penyakit," jelasnya.


Menurut Babinsa edukasi kepada warga masyarakat mengenai virus ini terus dilakukan, terutama mengenai gejala yang sebaiknya diketahui sehingga setiap orang bisa membatasi dirinya dan tak menjadi pembawa virus yang baru.

"Jangan bosan-bosannya untuk sering cuci tangan dengan mengunakan sabun atau cairan Antiseptik guna mencegah kemungkinan tetular atau terkena dari berbagai jenis penyakit serta memakai masker apa bila keluar dari rumah, " tutur Babinsa.

Penulis : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update