-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah COVID-19 Relawan GPS BIKE Duri, Bagikan Hend Sanitizer Ke Masjid dan Mushalla

Sunday 5 April 2020 | Sunday, April 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-06T12:16:56Z



Duri, (Redaksiriau.com) - Komunitas Masyarakat kendaraan roda dua, relawan yang tergabung dalam GPS BIKE Duri, pada Minggu 05 april 2020 juga, ikut andil dalam pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

Peduli dan cegah Covid-19 relawan GPS BIKE Durigps bike duri, melakukan pembagian sabun cair pencuci tangan, hand sanitizer ke sejumlah masjid-masjid dan mushala yang ada di Kota Duri ini.

Lokasi yang jadi sasaran untuk pembagian yand sanitizer para relawan GPS Bike Duri ini adalah, Masjid-masjid dan mushalla yang berada di seputaran track gowes GPS Bike Duri dan sekitarnya.

Pantauan di lapangan pada saat pembagian hand sanitizer ke masjid-masjid diantaranya hadir, Ketua GPS Bike Duri Robby Leonardo, yang di dampingi oleh Wakil Ketua Firman dan Bendahara Arzen Piliang, terlihat juga dalam kesempatan tersebut adalah, Pembina GPS Bike Duri hendra kurniawan, Tulus S, Yusril Antoni, Islamet serta Humasnya Syofyandi, Jasri dan sejumlah pengurus dan anggota GPS Bike Duri.

Ketua GPS Bike Duri, Robby Leonardo kepada media ini mengatakan, saya mewakili seluruh pengurus dan Anggota serta relawan yang ikut andil dalam penyaluran pembagian hand sinitizer ini, mengucapkan ribuan terima kasih kepada OM Ricky Lubis yang telah bersedia menjadi sponsor kami dalam kegiatan tersebut, dan saya juga mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus serta anggota GPS Bike Duri.
yang selalu kompak dalam setiap kegiatan-kegiatan sosial yang kita lakukan di tengah-tengah Masyarakat, terkhusus dalam pencegahan penyebaran COVID-19 ini kami juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh yang terlibat.**(Amir).







×
Berita Terbaru Update