-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Babinsa Koramil 16/Tapung bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga"

Wednesday 22 April 2020 | Wednesday, April 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-24T06:38:53Z


Tapung,(Redaksiriau.com) – Babinsa Koramil 16/Tapung Serda DP Marbun bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sapii, melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Aksi sosial itu salah satunya diberikan kepada ibu Parsina warga desa binaan yang kurang mampu di Rt 025, Rw 09 Dusun 03 desa Sungai Agung Kec Tapung kabupaten Kampar, pada Kamis (23/04/2020).


Serda DP Marbun selaku Babinsa mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Babinsa dan atas arahan Danramil 16/Tapung kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan.


“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di desa binaan masing masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil,” tutur Serda DP Marbun.


Dikatakan, Babinsa memang harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaannya terutama warga yang kurang mampu.

Sementara itu ibu Parsina menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Babinsa yang memberikan perhatian kepada dirinya dan masyarakat lain.

“Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,” ungkapnya.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update