-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKSI PEDULI COVID-19, PERKEBUNAN SINAR MAS REGION KAMPAR SERAHKAN BANTUAN APD DAN FACE SHIELD DI KECAMATAN TAPUNG.

Monday 27 April 2020 | Monday, April 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-29T16:29:09Z


Tapung,(Redaksiriau.com) - Perkebunan Sinar Mas Region Kampar yang terdiri dari PT.BUANA WIRA LESTARI MAS dan PT.RAMA JAYA PRAMUKTI hari ini Senin (27/4/2020) kembali melakukan Aksi Peduli Covid-19 diwilayah kerjanya.

Kegiatan Aksi Peduli Corona (Covid-19) berupa penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Face Shield yang ditujukan untuk tenaga medis di Puskesmas Kecamatan Tapung.


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Region Controler Perkebunan Sinar Mas Kampar Ir.Abdilah.S didampingi Megaswaran selaku PC dan Bambang Suhartono selaku Manager Rama-rama Estate yang mewakili pihak management Perkebunan Sinar Mas.


Penyerahan bantuan 25 set Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari baju Hazmad, sarung tangan medis dan sarung sepatu medis beserta 3 buah Face Shield diterima langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tapung Drs.Amri Yudo M.Si di kantor Camat Tapung.

RC Region Kampar Ir.Abdilah.S mengatakan bahwa kegiatan Aksi Peduli Covid-19 ini merupakan kepedulian Perusahaan Perkebunan Sinar Mas terhadap Puskesmas dan tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam menghadapi pendemi wabah corona saat ini "Ungkapnya.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan APD dan Face Shield ini dapat mempermudah dan mempercepat tenaga medis di Puskesmas dalam proses penanganan warga apabila terpapar virus corona "Ujar Abdilah.

Perkebunan Sinar Mas Region Kampar akan selalu berkomitmen dalam melakukan perang terhadap virus corona ini, agar masyarakat yang ada diwilayah perkebunan maupun di desa-desa dapat terhindar dari wabah yang mengerikan ini "Tutup RC Ir.Abdilah kepada awak media Redaksiriau.com.

Penulis : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update