-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Duri Positif Covid-19, Pasien Positif Corona di Riau jadi 3 Orang

Monday 30 March 2020 | Monday, March 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T15:54:07Z



PEKANBARU,(Redaksiriau.com) -
Pasien positif Corona di Provinsi Riau kembali bertambah satu orang. Dari hasil swap yang diterima, pasien ketiga dari Riau postifi covid-19 ini berasal dari Duri, Kecamatan Mandau.

“Penambahan satu kasus positif covid-19 di Riau adalah pasien AA (54) yang merupakan warga Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru,” ujar juru bicara gugus tugas covid-19 Riau, Indra Yovi, Senin (30/3/2020).

Dijelaskan Yovi, dengan penambahan kasus positif ini, Dinas Kesehatan Provinsi Riau langsung melakukan tracing kontak dari pasien AA (54).
“Dalam melakukan tracing ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dan Polda Riau. Selain itu, kami juga sudah mengisolasi keluarga yang tinggal serumah dengan pasien AA (54) " jelasnya.

Dengan bertambahnya satu pasien positif, maka total pasien positif covid-19 di Riau menjadi 3 orang. Namun satu pasien tuan M sudah dinyatakan negatif dan sudah pulang kerumah. Satu pasien lagi tuan AH masih dirawat di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau.

Pasien berinisal AH (42), merupakan hasil tracing pasien pertama yang positif, dan sama-sama ikut kegitan tablik akbar di Petaling, Malaysia.

Editor : Nefrizal Pili
Sumber : Riaulantang.com







×
Berita Terbaru Update