-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Samsat Duri, Cegah Pandemik COVID-19, Petugas Pakai Sarung Tangan, Warga Cuci Tangan

Saturday 28 March 2020 | Saturday, March 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T16:01:54Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Kepala Samsat Duri mewajibkan seluruh petugas, pelayanan di lingkungan kantor untuk menggunakan sarung tangan yang sudah disediakan, hal ini di lakukan salah satu bentuk cara untuk memutuskan rantai penyebebaran COVID-19.

Begitu juga hal dengan setiap warga wajib pajak, yang berurusan dengan pihak Samsat Duri, mengharuskan untuk mencuci tangannya di tempat yang sudah di sediakan oleh pihak Samsat Duri, tempat cuci tangan atau cairan anti septik tersedia di pintu masuk dan keluar kantor Samsat.

Kepala UPT. Pengelolaan Pendapatan Duri, kantor bersama Samsat Duri, H. Basri, SKM. M. KL, melalui Kasubbag TU Samsat Duri, Armis, S. Sos, pada Sabtu 28/03/20 kepada media ini menjelaskan, dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019, (Covid-19) di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, bagi seluruh petugas pelayan di lingkungan kerja Samsat Duri, di haruskan untuk selalu menggunakan sarung tangan standart sesuai arahan pimpinan dalam pelayanannya, begitu juga halnya dengan warga masyarakat wajib pajak, setiap warga yang berhubungan langsung ke kantor Samsat Duri, di wajibkan untuk mencuci tangan di (wastafel) tempat cuci tangan yang di sediakan di pintu masuk oleh Samsat Duri.

masih menurut Armis, enyinggung pada jam waktu pelayanan yang diberikan, Sesuai edaran Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Nomor: 800/SE/BAPENDA/1/294, tanggal 23 Maret 2020 perihal, pelaksanaan sistim kerja dalam rangka pencegahan, penyebaran corina virus disease 2019, di lingkungan badan pendapatan daerah riau, di beritahukan kepada masyarakat / wajib pajak, dalam wilayah UPT pengelolaan pendapat duri, kantor bersama samsat duri, untuk pengesahan STNK, perpanjangan STNK, pembayaran pajak kendaraan bermotor dan lain-lainnya, terhitung pada tanggal 24 Maret 2020 sampai dengan 31 Maret 2020, jam pelayanannya berubah, pelayan pada hari Senin sampai dengan Kamis pukul, 8:00 sampai dengan jam 12:00 Wib, sedangkan hari Jum'at dan Sabtu pukul 8:00 sampai jam 11:30 Wib, di harapkan kepada seluruh lapisan untuk dapat memakluminya, surat edaran juga sudah diberitahukan lewat pengumuman yang di tempelkan di pintu masuk kantor Samsat Duri.**(Mir).







×
Berita Terbaru Update