-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Tebing Lestari Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Fasilitas Umum Desa.

Saturday 28 March 2020 | Saturday, March 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T16:01:12Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Untuk mencegah semakin meluasnya wabah virus Corona atau Covid-19 diwilayah sekitar Kecamatan Tapung hilir khususnya Desa Tebing lestari, hari ini Sabtu (28/3/2020) Pemerintah Desa Tebing Lestari bekerja sama dengan KUD Kijang Mas melaksanakan penyemprotan Desinfektan ke fasilitas umum dan rumah ibadah di Lingkup Desa Tebing Lestari Kecamatan Tapung hilir.


Kegiatan penyemprotan desinfektan yang dimulai pukul 08.00 wib dilaksanakan dikomandoi langsung oleh Kepala Desa Tebing Lestari Amran Lubis, turut serta ketua KUD Kijang Mas Sutrisno, ketua BPD Amir Rambe, Sekdes Pariosman Ritonga, Bidan desa Lidya, perangkat desa dan karyawan KUD ikut serta dalam penyemprotan desinfektan hari ini.


Kepala Desa Amran Lubis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan cara antisipasi dalam menanggulangi penyebaran wabah virus Covid-19 diwilayah sekitar kita " Ucapnya.

Kegiatan penyemprotan desinfektan hari ini masih kita fokuskan ke lokasi fasilitas umum dan tempat-tempat ibadah yang ada di desa seperti areal sekitar Kantor Desa,  kantor KUD, rumah ibadah seperti Masjid dan Gereja " Ungkap Amran.

Kades Tebing Lestari sangat berharap masyarakatnya taat dan patuh akan anjuran pemerintah terkait perintah untuk tidak keluar rumah dan berkumpul dengan orang banyak karena hal itu sangat rentan sebagai cara penyebaran virus yang membahayakan kita ini, jaga kebersihan di sekitar kita, cuci tangan pakai sabun dan rajin berolah raga " Pinta Amran.

Laporan : Toto Pranolo
×
Berita Terbaru Update