-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Virus, Polsek Mandau Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih

Saturday 14 March 2020 | Saturday, March 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-15T04:06:11Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Pelaksanaan kegiatan kerja bakti / aksi bersih - bersih bersama di Wilayah Hukum Polsek Mandau, pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 pukul 09.00 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan giat kerja bakti / bersih - bersih bersama, yang dilaksanakan oleh Personil Posek Mandau, beserta instansi terkait yang ada di Wilayah Hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Terlihat dalam kegiatan Polsek Mandau Ciptakan Lingkungan Kerja Sehat, hadirnya Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K. beserta Pers Polsek Mandau, Personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis, Personil TNI Koramil 04 Mandau, Personil Damkar Kecamatan Mandau, Personil BPBD Kecamatan Mandau, Personil Senkom KecamatanMandau dan sejumlah Pengurus Masjid Ihsan Duri.

Titik sasaran lingkungan yang tuju kegiatannya seperti Sekolah, SD Swasta Muhammadiyah Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, Masjid Ihsan Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau.

Membersihkan seluruh lingkungan SD Swasta Muhammadiyah dan Masjid Ihsan ini, dari sampah-sampah dan kotoran guna menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, serta mencegah adanya virus penyakit, selama proses kegiatan, situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.**(Mir).







×
Berita Terbaru Update