-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Apresiasi Kepedulian PT.SA Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Di Kecamatan Tapung Hilir.

Friday 27 March 2020 | Friday, March 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-28T06:09:59Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Guna mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Tapung hilir, hari ini Sabtu (28/3/2020) PT.Sekarbumi Alamlestari bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Tapung hilir melakukan penyemprotan desinfektan di fasilitas kecamatan di Desa Kota Garo.

( Video : Arahan Camat Tapung hilir yang diwakili Kasi Trantib Ir.Maulana kepada pihak Perusahaan PT.SA sebelum melaksanakan penyemprotan )

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tapung hilir yang diwakili Kasi Trantib Ir.Maulana Siregar beserta staf kecamatan, Kades Kota garo H.Ilyas S, Babinsa Sertu Dedi Isriadi, Bhabinkamtibmas Brigadir Pol Ryan, Manager PT SA Mawardi, Mariono dan Edy Syahputra, Manager PKS yang diwakili oleh Saiful Nst, KTU PT.SA Husin beserta rombongan tim semprot yang berjumlah 10 orang.

(Foto : Kegiatan Penyemprotan desinfektan di lokasi Masjid Raya Tapung hilir )

Kordinator kegiatan PT.SA Mawardi mengatakan  bahwa kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh pihak Perusahaan PT.SA ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19 diwilayah Kecamatan Tapung hilir khususnya di fasilitas-fasilitas pelayanan publik " Jelasnya.

(Foto : Penyemprotan desinfektan di Kantor Urusan Agama Kec.Tapung hilir )

Kami saat ini menyiapkan 10 orang tim semprot yang akan melakukan penyemprotan dilokasi Kantor Camat, kantor KUA, masjid Raya Tapung hilir, kantor Desa Kota garo, kantor Pos polisi, kantor Kopni Sahabat Lestari, masjid dan mushola yang ada di desa Kota garo dan terakhir di Polsek Tapung hilir " Jelas Mawardi.

(Foto : Penyemprotan di Kantor Desa Kota garo oleh Tim semprot PT.SA )

Camat Tapung hilir Yuricho Efril S.STP melalui whatshap pribadinya menyampaikan kepada media ucapan terima kasih dan apresiasinya terutama kepada perusahaan PT.SA atas pelaksanaan penyemprotan desinfektan ke seluruh fasilitas umum yang ada di kecamatan dan desa Kota garo "Ucap Camat.

(Foto : Pelaksanaan penyemprotan di lingkungan Masjid Desa Kota garo )

Camat berharap sinergisitas antara pihak perusahan, pemerintah, TNI dan Polri dalam mengantisipasi dan memutus penyebaran virus Covid-19 karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kami tunggu aksi sosial dari perusahaan lainnya yang berada di wilayah kerja Tapung hilir untuk BERSAMA KITA LAWAN CORONA " harap Yuricho.

( Foto : Penyemprotan desinfektan di Polsek Tapung hilir )

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI Polri dan Pemerintah Desa yang terus melakukan himbauan kepada masyarakat serta terjun langsung dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan di wilayah masing-masing, KALIAN LUAR BIASA !! " Tutup Camat dalam whatshap pribadinya kepada media.

( Video : Camat Tapung Hilir Yuricho Efril S.STP saat melakukan penyemprotan desinfektan diruangan kerja Camat kemarin )

Berdasarkan pantauan awak media Redaksiriau.com kegiatan penyemprotan desinfektan oleh PT.Sekarbumi Alamlestari yang dimulai pukul 08.00 wib dan berakhir pada pukul 12.00 wib berjalan dengan lancar dan sukses.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update