-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

12 Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020 Terima Hadiah dari Kapolres

Thursday 5 March 2020 | Thursday, March 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T14:00:15Z


BANGKINANG KOTA,(Redaksiriau.com) - Kamis (5/3/2020) mulai pukul 09.00 wib, bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar digelar Silaturahmi Bersama Insan Pers sekaligus, Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar yang diwakili Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH, Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH, Kasat Intelkam Iptu Achri Dwi Yunito SIK, Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra, beberapa Ketua Organisasi Pers Daerah Kampar dan sejumlah wartawan Media Online, Media Cetak dan Televisi yang berjumlah sekitar 40 orang.

( Foto : Suasana keakraban jurnalis Kampar bersama pejabat Polres Kampar )


Acara diawali pengantar kata oleh Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers dan para para Pemenang Lomba Karya Jurnalistik "Kapolres Kampar Award 2020" yang telah hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya Kasubbag Humas menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan pers atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan jajaran Polres Kampar.

Terkait Lomba Karya Jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020 ini, dapat kami sampaikan bahwa event ini digelar sebagai bentuk apresiasi dari Kapolres Kampar untuk rekan-rekan pers, sekaligus untuk menyemarakkan Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020 yang baru diperingati beberapa waktu lalu.

( Foto bersama pejabat Polres Kampar dengan para pemenang lomba karya tulis "Kapolres Award 2020" didampingi seluruh Insan Pers yang hadir )


Selanjutnya Kata Sambutan dari Kapolres Kampar yang diwakili Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH.
Mengawali sambutan ini Kasat Lantas AKP Fauzi menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Kampar yang tidak bisa hadir, karena mendadak ada kegiatan lain di Polda Riau yang tidak bisa diwakilkan.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas membacakan sambutan tertulis dari Kapolres Kampar, berikut petikannya :

Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers atas kerjasamanya selama ini yang telah berjalan sangat baik, khususnya dalam memberitakan kegiatan yang terkait dengan kinerja jajaran Polres Kampar.

Kepolisian dan wartawan adalah 2 profesi yang saling membutuhkan, untuk itu marilah kita bersinergi sesuai perannya masing-masing, untuk mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan yang aktual, santun dan edukatif agar terpeliharanya stabilitas kamtibmas demi kelangsungan pembangunan nasional.

Ucapan terimakasih juga kepada rekan-rekan pers, masyarakat dan para pelajar / mahasiswa yang telah berpartisipasi mengikuti Lomba Karya Jurnalistik "Kapolres Kampar Award 2020", kepada para pemenang diucapkan selamat dan bagi yang belum terpilih sebagai pemenang jangan berkecil hati semoga dikesempatan lain bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2020, semoga Pers Nasional semakin maju dan profesional.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani SE mewakili rekan-rekan pers, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kampar dan Jajaran, yang telah berhasil membina hubungan baik dan kemitraan bersama insan pers.

Berikutnya Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020 =

( Foto : Kategori Wartawan, hadiah dan piagam diserahkan oleh Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH yang mewakili Kapolres Kampar, para pemenang urutan 1 sampai 6 adalah Mirdas Aditya, Nurafni, Arief, Riky Rikardo, Firmansyah dan Akhir Yani SE )


( Foto : Kategori Masyarakat, Hadiah dan Piagam diserahkan oleh Kasat Intelkam Iptu Achri Dwi Yunito SIK kepada para pemenang 1 sampai 3 yaitu Muthina, Suci Arvia Niti Alam dan Dino Aritaba.


( Foto : Kategori Pelajar / Mahasiswa hadiah dan piagam diserahkan Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH kepada para pemenang 1 sampai 3 yaitu Sri Ayu Safitri, Anita Eva Riani dan Salmi Miftah.

Total hadiah yang diberikan untuk pemenang lomba Karya Jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020 sebesar Rp 10.750.000.

Usai penyerahan hadiah ini dilanjutkan Sambutan dari Ketua FIP (Forum Informasi dan Publikasi) Kampar sdr. Mirdas Aditya.

Mirdas pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, walaupun belum genap 100 hari menjabat sebagai Kapolres Kampar namun beliau telah banyak menggagas inovasi-inovasi terutama untuk peningkatan layanan publik yang ada di Polres Kampar, ujar Mirdas.

Acara silaturahmi ini diiringi hiburan orgen tunggal dan ditutup dengan sesi foto bersama, kegiatan berakhir pada pukul 12.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan meriah dan lancar.

Laporan : Nefri Pili
Sumber : Humas Polres Kampar







×
Berita Terbaru Update