-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Volly Tapung Makmur A Raih Juara III Dengan Kemenangan WO

Saturday 15 February 2020 | Saturday, February 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-16T10:01:28Z


Tapung hilir (Redaksiriau.com) - Kegiatan turnamen bola volly semi open Tapung makmur CUP II dalam rangka memperingati HUT Transmigrasi di Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung hilir hari ini Sabtu (15/2/2020) memasuki tahapan babak akhir pertandingan dengan menanpilkan pertandingan memperebutkan Posisi juara III dan IV.

Sesuai dengan hasil pertandingan dibabak semi final yang lalu Tim Volly ball Eskobar dan tim volly ball Tapung makmur B akan berhadapan dibabak final untuk mencari champion pada turnamen ini, dan tim volly yang dikalahkan oleh ketua tim pada babak semi final yang lalu yaitu tim Volly Tapung Makmur A dan tim volly Kijang rejo hari ini akan bertanding untuk memperebutkan posisi juara III dan juara IV.

Pertandingan sore ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh ratusan penonton penggemar bola volly harus di bayar kecewa karena salah satu tim volly ball dari Kijang rejo sampai waktu yang sudah ditentukan oleh pihak panitia tidak datang untuk melakoni pertandingan sore ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua panitia pelaksana turnamen Tapung Makmur CUP II H.Sugito kepada awak media Redaksi.com sore ini dimeja kepanitian.

Kita (Panitia-red) sudah memutuskan tepat pukul 17.00 wib tadi apabila tim volly Kijang rejo tidak datang maka sudah kita nyatakan kalah dan tim volly Tapung makmur A kami nyatakan menang WO dan berhak mendapatkan juara III dalam turnamen ini " Ungkap Sugito.

         ( Foto : Tim Volly ball Eskobar dan Tim Volly ball Tapung Makmur B yang siap bertanding di babak final besok )


Sementara untuk jadwal pertandingan besok kita akan menampilkan Pertai Final antara Tim Volly ball tuan  rumah Kijang Makmur B melawan tim volly ball Eskobar dari Desa Kota baru dan Insha Allah pertandingan babak final besok akan disaksikan langsung oleh Camat Tapung Hilir Yuricho Efril S.STP dan Kapolsek Tapung hilir AKP.Asep Rahmat SH.SIK  " Ujar Ketua Panitia kepada media.

Laporan : Nefrizal Pili/Toto P/Toyibin
×
Berita Terbaru Update