-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Volly Eskobar Raih Tiket Final Turnamen Bola Volly Open TurnamenTapung Makmur CUP II

Wednesday 12 February 2020 | Wednesday, February 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-14T08:49:23Z


Tapung hilir(Redaksiriau.com) - Turnamen bola volly semi open Tapung makmur CUP II dalam rangka HUT Transmigrasi, hari ini Rabu (12/02/2020) memasuki babak semi final yang menampilkan Tim tuan rumah Tapung Makmur A melawan Eskobar dari Kota baru.

Pertandingan sore ini dipimpin wasit 1 Sumarjana S Pd dan wasit 2 Ramadhan dari PBVSI Kabupaten Kampar menyuguhkan pertandingan seru antar kedua tim, smas-smas tajam silih berganti membuat keseruan pertandingan antara kedua tim yang mewakili wilayah trans buana dan trans umum.

( Foto : Pertandingan Semi Final Eskobar vs Tapung makmur A sore tadi )


Anak asuh Aipda Eko Adi Saputra dengan Manager Tim Rasiman serta didukung dengan pamain-pemain muda berbakat seperti Fadil, Bayu dkk, akhirnya berhasil memenangkan pertandingan sore ini dengan kedudukan score 3 - 2 untuk kemenangan tim bola volly ESKOBAR dari Desa Kota baru.
Berikut rincian perolehan point pertandingan sore ini :
Set 1 ( 25-23 ) : Eskobar
Set 2 ( 21-25 ) : Tapung makmur A
Set 3 ( 25-21 ) : Eskobar
Set 4 ( 26-27 ) : Tapung Makmur A 
Set 5 ( 15-13 ) : Eskobar

( Video : Cuplikan pertandingan Eskobar vs Tapung Makmur A )

Dengan kemenangan tim Eskobar 3 - 2 atas tim Tapung makmur A sore hari ini memastikan tim ini masuk ke babak Final Turnamen Volly Ball Semi Open Tapung Makmur CUP II dan siap menunggu lawan hasil pertandingan semi final lainnya yang akan bertanding besok antara Tapung Makmur B melawan Kijang Rejo.

Sedangkan final di agendakan panitia pada hari Senin tanggal 17 Februari 2020 dan akan dihadiri oleh Camat Tapung Hilir YURICO EFRIL S.STP dan Kapolsek Tapung hilir AKP ASEP RAHMAT SH SIK 

Laporan : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update