-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.Bina Pitri Jaya Mill Laksanakan Upacara Bulan K3 Nasional.

Saturday 8 February 2020 | Saturday, February 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-08T12:33:42Z


Tapung hilir(Redaksiriau.com) - Pelaksanaan Bulan K3 ( Keselamatan,Kesehatan Kerja ) yang jatuh pada hari ini Sabtu (08/02/2020) dilaksanakan upacara bendera dihalaman kantor PT.BPJ Palm Oil Mill di Desa Kota garo Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar - Riau.


Sebagai Inspektur upacara langsung dipimpin oleh Factory manager PKS PT.BPJ Palm Oil Mill Marlon Sidabariba dan sebagai komandan upacara Danton security Gangsar JQ.

Acara yang bertema Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya K3 Pada Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Tehnologi Informasi dimulai pukul 08.00 wib tersebut tampak dihadiri juga oleh Estate manager PT.BPJ Estate Tri Hardo Saragih, SA PT.BPJ Estate TSM Parlindungan, Aris Dabuke, Zulkarnaen sebagai undangan dan diikuti seluruh Staf dan karyawan-karyawati PT.BPJ Palm Oil Mill.

( Foto : Suasana Upacara bendera menyambut Bulan K3 dihalaman kantor PT.BPJ Mill )


Upacara yang diawali dengan pengibaran bendera merah putih kemudian menyanyikan lagu Indonesia raya sekaligus mendengarkan amanat Inspektur upacara yang langsung disampaikan oleh Factory Manager PKS Marlon Sidabariba.

Dalam arahannya Marlon menyampaikan harus menjaga dalam berbagai aktifitas dengan 5R (Ringkas,Risk,Rawat,Rajin dan Rapi) "Ungkap nya

( Foto : Staf dan karyawan beserta Seluruh peserta upacara berfoto bersama )


Dengan adanya upacara Bulan K3 yang kita laksanakan pada pagi hari ini diharapkan kita bisa saling mengingatkan terutama tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja untuk bisa lebih baik lagi dalam menjalankan aktifitas "Ujar Marlon Sidabariba.

( Foto : Penyerahan hadiah juara Yel-yel dengan tema K3 )


Pada kesempatan tersebut diadakan lomba Yel-yel dengan tema K3 yang diikuti antar departemen dan peragaan simulasi menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

( Video : Yel-yel terbaik dari Departemen Pengolahan shift 2 PT.BPJ Mill )


Berikut hasil lomba yel-yel yang bertema K3 PT.BPJ Palm Oil Mill :
Juara 1 Tim Pengolahan Shift 2
Juara 2 Departemen Security
Juara 3 Tim Pengolahan shift 1

( Foto : Penandatanganan prasasti komitmen bersama dalam menjalankan K3 )

Upacara ditutup dengan penandatanganan prasasti komitmen bersama dalam menjalankan Keselamatan,Kesehatan Kerja yang diwakili oleh Factory manager PT.BPJ Palm Oil Mill Marlon Sidabariba, Estate Manager PT.BPJ Estate Tri Hardo Saragih disaksikan SA PT.BPJ Palm Oil Mill Pardiaman Simbolon, SA PT.BPJ Estate TSM Parlindungan serta karyawan dan karyawati serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Laporan : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update