-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli, Bupati Kampar Kunjungi dan Bantu Marwan Penderita Tumor

Thursday 6 February 2020 | Thursday, February 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-07T04:58:48Z

KAMPAR - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH kunjungi Marwan warga desa Pulau Jambu yang diduga menderita penyakit Tumor pada kaki kanannya di kediamannya di dusun I Nusa Indah desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar, Jumat (7/2/20).

Turut serta mendamping Bupati Kampar, Kepala Dinas Kesehatan Kampar Dedy Sambudi, SKM,M.Kes, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol,S.Ag, Camat Kampar Al  Kautsar beserta jajaran, Kepala Puskesmas Kampar, Danramil 07/Kampar Kapten.Inf. Asril dan Kepala Desa Pulau Jambu M. Isya, S.PdI
Dalam kunjungan ini, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH memberikan motivasi dan semangat kepada Marwan dan keluarganya.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH kepada awak media menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Kampar terhadap warganya yang menderita sakit dan membutuhkan bantuan.
"Pemerintah kabupaten Kampar akan turut serta memfasilitasi jaminan-jaminan kesehatan yang dibutuhkan oleh Marwan dalam menjalani pengobatan di RSCM di Jakarta," ungkap Catur.

Ditambahkan Catur, disamping itu pemerintah kabupaten Kampar juga akan turut serta membantu memfasilitasi keluarganya yang akan mendampingi Marwan didalam menjalani perobatan di RSCM Jakarta.

Penulis : CANGGIH
×
Berita Terbaru Update