-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Balon Kada Bengkalis, H Abi Bahrun, Selamat dan Sukses Ketua PPM Bengkalis

Friday 21 February 2020 | Friday, February 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-24T04:21:15Z


Duri, (Redaksiriau.com) -  Ketua PC PPM Kabupaten Bengkalis, setelah di lantik oleh Ketua PD PPM Provinsi Riau pada minggu yang lalu di Pekan Baru, mengadakan syukuran bersama pada Hari Sabtu, 22/02/20 di Gedung pertemuan Bathin Betuah Kecamatan Mandau.

Kegiatan Syukuran atas pelantikan Tajudin Nur, SE, sebagai Ketua PC PPM Kabupaten Bengkalis tersebut, di awali dengan tabur bunga di pemakaman pahlawan yang berada dilokasi Camp CPI Duri, yang di ikuti oleh seluruh pengurus PPM dan sejumlah Vetran Kabupaten Bengkalis.

Vetran adalah sebuah pasukan perang yang ikut berjuang dalam Kemerdekaan Republik Indonesia, dan untuk saat sekarang ini, perjuangan kemerdekaan Vetran tersebut, di warisi oleh Pemuda Panca Marga yang di singkat PPM, organisasi ini sebagai wadah generasi penerus pejuangan Vetran di masa lampau untuk menjaga NKRI.

Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis 2020, H. Abi Bahtun, S.S, MSi, mengucapkan Selamat atas pelantikan Ketua dan Pengurus PC PPM Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun juga menaruh harapan yang besar terhadap PPM Kabupaten Bengkalis untuk mendukung program pembangunan Pemerintah, H Abi juga menyampaikan, Harapan saya kedepan semoga Menjadi Model Organisasi Kepemudaan yang banyak Manfaat buat Masyarakat dan menjadi Mitra Pemerintah dalam Pembangunan Daerah Bengkalis.
×
Berita Terbaru Update