-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantapkan UNBK Tahun 2020, MKKS Tapung Raya Gelar Workshop Proktor

Sunday 12 January 2020 | Sunday, January 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-13T04:39:37Z


Kampar, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka mematangkan persiapan Ujian Nasional Berstandar Komputer (UNBK) Tahun 2020, Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se - Tapung Raya Gelar Workshop Proktor / teknisi UNBK 2020 dengan tema " Bersama Kita Tingkatkan Hasil UNBK Tahun 2020 Dengan Nilai Yang Baik".

Workshop tersebut dilaksanakan di SMP 6 Tapung pada  Senin (13/1/2020), dan  diikuti oleh sebanyak 32 Teknisi SMP se- Tapung Raya.

Wakil Ketua MKKS se- Tapung Raya Pharada Kresna, S.Si, M.Pd kepada media menjelaskan," bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mematangkan persiapan dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2020, dan ini diikuti oleh seluruh SMP se Tapung Raya melalui MKKS dan mengirimkan 1 perwakilan Proktor atau Teknisi,"ujarnya.

Dan juga untuk Tapung Raya ini hampir 100% Sekolah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), hanya mungkin satu sekolah yang tidak, untuk itu kita harus lakukan persiapan yang matang,"katanya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Wakil Ketua MKKS Pharada Kresna S.Si, M.Pd bahwa kita berharap kedepannya pelaksanaan UNBK ini berjalan lancar sesuai keinginan bersama.

" Karena Proktor/Teknisi ini merupakan ujung tombak dalam keberhasilan Ujian Nasional Berbasis Komputer maka kita matangkan persiapan ini, sehingga mereka bisa saling bersinergi, dan juga kemarin  (red- Sabtu 11/1/2020) juga sudah kita laksanakan persiapan untuk para guru tiap jurusan yang di Ujiankan"tutupnya.***(Asril).







×
Berita Terbaru Update