Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, Hadiri Tasyakuran Kades Buluh Cina

Siak Hulu, (Redaksiriau.com) - Ketua  DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, melakukan kunjungan di Desa Buluh Cina Kecamatan Siak H...



Siak Hulu, (Redaksiriau.com) - Ketua  DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, melakukan kunjungan di Desa Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar- Riau. Bertujuan, untuk memenuhi undangan pada pelaksanaan Syukuran atas terpilih dan dilantiknya Azrianto STP sebagai Kepala Desa di Desa Buluh Cina.

Kedatangan, ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST dengan  didampingi oleh Camat Siak Hulu Fajri Hasbi S.STP  disambut baik oleh Kepala Desa bersama dengan seluruh elemen masyarakat Desa Buluh Cina dengan mengalungkan bunga, Kamis (23/1/2020).

Kepala Desa Buluh Cina Azrianto STP dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh element masyarakat yang telah menyukseskan Pilkades serentak beberapa waktu lalu, sehingga pesta demokrasi tersebut berjalan lancar dan aman,"katanya.

Bapak - bapak dan para undangan, bak kata pepatah " Dara baru setampuk pinang umur baru setampuk jagung" untuk itu dalam memimpin Desa Buluh Cina ini saya mohon dukungan dari seluruh element masyarakat.

" Mohon saya agar diberikan dukungan  dalam memimpin Desa ini, tanpa semua itu saya tidak akan dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT ini"Tuturnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST dalam sambutannya mengatakan," alhamdulillah dapat menghadiri undangan syukuran Kepala Desa Buluh Cina ini, dengan menghadiri ini kami  dapat bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Buluh Cina, karena saya sudah lama tidak datang ke Desa ini'"tuturnya.

Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Azrianto ini adalah kepala Desa Buluh Cina , untuk tu saya minta agar masyarakat dapat mendukung dan besama - sama memberikan semangat untuk dapat membangun Desa Buluh Cina ini, kalau semua itu dilaksanakan saya yakin Desa Buluh Cina akan maju dan dikenal oleh orang banyak'"ujar Faisal.

Kemudian terkait apa  yang disampainkan oleh Datuk tadi, terkait masalah Pembangunan Jalan Aspal dan Jembatan kemudian pengembangan Objek Wisata di Desa Buluh Cina, kami selaku pihak DPRD Kampar sangat mendukung untuk itu silahkan sampaikan ke kami melalui Dinas terkait , dan nanti Insya Allah akan kita akomodir, dan prioritaskan Pembangunan di Desa ini adalah merupakan tanggung jawab Pemerintah,"terangnya.

Lebih jauh Ketua DPRD Kampar mengatakan," bahwa dulu Desa Buluh Cina mempunyai event dibidang Parawisata yaitu pacu sampan namun sekarang tidak ada lagi, untuk itu mari kita bangkitkan lagi, sehingga Desa Buluh Cina ini kembali dikenali Desa Wisata Kabupaten Kampar,"ucapnya..

Terakhir  saya menghimbau  mari sama - sama memberikan perhatian untuk Desa ini, dan kepada pihak Perusahan kita juga berharap dana CSR yang ada diperusahan bisa dimamfaatkan oleh masyarakat tempatan, karena dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Jika Perusahaan tidak mau silahkan laporkan kepada kami,  jika benar a kita datangi dan
Kita tegur jika perlu diberikan sanksi,"tutup Faisal.***(Asril).

COMMENTS

Name

ADVERTORIAL,2,ARTIKEL,4,BENGKALIS,211,BISNIS,1,COVID 19,5,DUMAI,3,DUNIA ISLAM,2,DURI,2,EKONOMI,7,FOTO,3,HUKUM,32,INDRAGIRI HILIR,5,INTERNASIONAL,4,KAMPAR,588,KANDIS,66,KESEHATAN,7,KOTA PEKANBARU,28,KREASIMU,6,KUANTAN SINGINGI,6,NASIONAL,65,OLAHRAGA,21,OPINI,3,PEKANBARU,88,PELALAWAN,6,PENDIDIKAN,25,PERAWANG,1,POLITIK,13,RIAU,74,ROKAN HILIR,3,ROKAN HULU,1,SERDANG BEDAGAI,17,SIAK,95,SUMATERA UTARA,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, Hadiri Tasyakuran Kades Buluh Cina
Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, Hadiri Tasyakuran Kades Buluh Cina
https://1.bp.blogspot.com/-x_Od9MKojUU/Xil9C9vBMGI/AAAAAAAADAw/FJodg-A81vg9EM2TWqNDUDJYNHJIwwiTACLcBGAsYHQ/s320/20-01-23-11-44-29-899_deco.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-x_Od9MKojUU/Xil9C9vBMGI/AAAAAAAADAw/FJodg-A81vg9EM2TWqNDUDJYNHJIwwiTACLcBGAsYHQ/s72-c/20-01-23-11-44-29-899_deco.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2020/01/ketua-dprd-kampar-muhammad-faisal-st.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2020/01/ketua-dprd-kampar-muhammad-faisal-st.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy