-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukungan Terus Mengalir, Relawan Generasi Milenial Abi Bahrun dan Relawan Emak-emak Abi Bahrun

Friday 10 January 2020 | Friday, January 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-10T15:12:13Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Suhu Politik di Kabupaten Bengkalis kian hangat terus meningkat, Masyarakat Bengkalis begitu semangatnya menyambut tahun Politik Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 ini.

Dukungan dari berbagai kalangan Masyarakat Kabupaten Bengkalis, terus mengalir kepada salah satu kader Partai PKS Bengkalis, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bengkalis, Bakal Calon Bupati Kabupaten Bengkalis 2020 ini, H. Abi Bahrun, S.S. M.Si yang di gadang-gadangkan sosok figur yang tepat bagi semua golongan Masyarakat untuk memimpin Bengkalis kedepannya.

Suhu Politik yang sedang hangat-hangatnya di berbagai jejaringan media sosial, seperti fecebook, Instagram dan lain sebagainya, terpantau lahirnya beberapa komunitas warga, seperti Relawan Generasi Milenial Abi Bahrun dan Relawan Emak-emak Abi Bahrun, kehadiran komunitas warga tersebut jelas untuk menunjukkan jati dirinya, dan memberikan dukungan penuh, kepada Balon Bupati Pilkada pada 2020 ini, yang menurut mereka sosok yang layak untuk memimpin Bengkalis adalah, seperti H. Abi Bahrun.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S. M.Si kepada Media ini pada 10/01/20 mengatakan, ini bukan soal jabatan dan ini juga bukan soal penghormatan, namun ini soal perjuangan demi Negeri Junjungan, dalam mencari solusi dari setiap kesulitan Masyarakat Bengkalis, saya juga sudah siap lahir bathin untuk menjadi pelayan seluruh lapisan Masyarakat Bengkalis, Negeri Junjungan Bengkalis sudah menjadi bagian dalam diri, sebagai Asbab Allah sudah memberikan apa yang di miliki saat ini, sekarang tiba saatnya untuk mengabdi bagi Negeri Junjungan, dan harus menjadi pelayan seluruh Masyarakat Bengkalis.
×
Berita Terbaru Update