-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 07/Kampar Adakan Komsos dengan Warga Binaan

Sunday 12 January 2020 | Sunday, January 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-13T07:57:09Z

KAMPAR - Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR  Serda Agusman adakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga masyarakat di Desa Kampar, Kecamatan Kampa, Kabupaten kampar, Senin (13/01/20).

Pantauan awak media, Babinsa tampak dekat dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif.

Babinsa Serda Agusman kepada awak media mengatakan, kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaannya serta siap membantu tanpa pamrih.

"Komsos ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan. Dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan TNI dan rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat," jelasnya.

Sementara itu, Irwansyah (46), salah seorang warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan Komsos, juga mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayah kampungnya.

Dikatakannya, hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.

"Hal ini bisa menjadi bukti bahwa TNI dan rakyat tetap kompak dan kuat. Makanya daerah kami selalu tetap aman karena ada jalinan komunikasi yang kuat," imbuhnya.

Penulis : Canggih/rls
×
Berita Terbaru Update