-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Awal Tahun Baru, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Thursday 2 January 2020 | Thursday, January 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-03T07:15:52Z

Kefamenanu, (Redaksiriau.com) - Sebagai bentuk Kemanunggalan TNI kepada rakyat di Awal Tahun Baru, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, berikan pelayanan kesehatan, dan bagi-bagi sembako serta pakaian layak pakai buat masyarakat perbatasan yang ada di desa Eban,  Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara. Jum'at (03/01/2019) .

Melaksanakan kegiatan seperti ini merupakan suatu teritorial TNI di masyarakat, dengan berjalan kaki menyusuri jalan desa, anggota Satgas mengetuk setiap pintu rumah dan memberikan pelayanan kesehatan dan bagi-bagi sembako serta pakaian layak pakai, guna membina hubungan baik kepada masyarakat yang berada di perbatasan dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara TNI dan masyarakat .

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan,
Kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, merupakan suatu bentuk kemanunggalan TNI di masyarakat, sekaligus amal peduli dengan sesama untuk selalu berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga dalam kegiatan ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat khususnya masyarakat yang ada di perbatasan Indonesia dan Timor Leste ini." tutur Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama .

Sementara itu, salah satu masyarakat yaitu Mama Jupen mengucapkan, banyak terima kasih kepada Satgas Yonif 132/BS, atas pemberian bantuan yang diberikan kepada kami, semoga dengan bantuan yang bapak berikan dapat bermanfaat bagi kami semua yang ada disini." ucap Mama Jupen.







×
Berita Terbaru Update