Usai Diperbaiki, Sekarang Jembatan Gantung Desa Rumbio Bisa Dilewati Kembali

Kampar, (Redaksiriau.com) - Jembatan Gantung yang membentang di atas sungai Kampar antara Desa Rumbio Kecamatan Kampar dan Desa Pulau P...



Kampar, (Redaksiriau.com) - Jembatan Gantung yang membentang di atas sungai Kampar antara Desa Rumbio Kecamatan Kampar dan Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya, sekarang sudah bisa dilalui kembali.

Sebelumnya jembatan yang merupakan akses bagi warga setempat direnovasi oleh Pemkab Kampar melalui Dinas Pekerjaan Umum dan  Perumahan Rakyat (PUPR), setelah kondisinya memprihatinkan.
Keterangan Foto : Kondisi Sebelum Jembatan Gantung Diperbaiki

Kepala Desa Rumbio Andi Saputra kepada awak media mengatakan," Alhamdulillah jembatan gantung Desa Rumbio kemarin ,(red - Jum'at (11/10/2019) sudah bisa dilalui kembali, semoga ini bermamfaat untuk masyarakat banyak" terang Andi.

Sementara itu salah satu pengendara Agus yang melewati jembatan gantung menyampaikan,"  ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Rumbio dan Pemda Kabupaten Kampar.

" Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan khusus buat Kades Rumbio yang selalu gigih agar jembatan ini bisa direnovasi, sekarang renovasi sudah selesai dan jembatan bisa dilalui oleh masyarakat banyak" ujarnya.

Lebih lanjut ditambahkan Agus, tidak hanya masyarakat umum saja yang terbantu dengan jembatan yang sudah di renovasi tersebut, akan tetapi anak-anak sekolah pun juga lebih mudah, karena sudah tidak memutar lagi jika hendak menuju ke sekolah yang ada di seberang.

Seperti yang diungkapkan pelajar asal Desa Teratak, PT (PR 15), karena sekolahnya ada di Kecamatan Kampar
,sehingga selama proses jembatan gantung direnovasi dia harus memutar lebih jauh untuk sampai ke sekolahan tersebut.

“Sebelum di renovasi jembatan ini rusak dan  selama direnovasi saya harus mutar jalan yang jauh menuju kesekolah, sekarang saya senang kalau ke sekolah sudah lebih dekat ,terimakasih Bapak Pemda Kampar,”ucap  PT saat melewati jembatan saat pulang sekolah.

Tak sampai disitu, jembatan gantung Desa Rumbio tersebut kini sedang tren di Media Sosial sebagai tempat ikon foto - foto oleh sejumlah masyarakat.

 Penulis : Asril.

COMMENTS

Name

BENGKALIS,55,DURI,2,EKONOMI,5,HUKUM,25,INTERNASIONAL,1,KAMPAR,131,KANDIS,66,KESEHATAN,6,KOTA PEKANBARU,21,KREASIMU,1,NASIONAL,27,OLAHRAGA,20,OPINI,3,PENDIDIKAN,23,POLITIK,10,RIAU,59,ROKAN HILIR,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Usai Diperbaiki, Sekarang Jembatan Gantung Desa Rumbio Bisa Dilewati Kembali
Usai Diperbaiki, Sekarang Jembatan Gantung Desa Rumbio Bisa Dilewati Kembali
https://1.bp.blogspot.com/-tfx1c25fUXI/XaEPm3jygjI/AAAAAAAAB68/aS1_IYjEr9YdUzPw0OSb9D5ejfb3T10pQCLcBGAsYHQ/s320/FB_IMG_1570835887347.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-tfx1c25fUXI/XaEPm3jygjI/AAAAAAAAB68/aS1_IYjEr9YdUzPw0OSb9D5ejfb3T10pQCLcBGAsYHQ/s72-c/FB_IMG_1570835887347.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2019/10/usai-diperbaiki-sekarang-jembatan.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2019/10/usai-diperbaiki-sekarang-jembatan.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy