-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Tzu Chi Sinar Mas Melalui PT.Ivo Mas Tunggal Berkerjasama Dengan Upika Kandis Bagikan Masker

Friday 20 September 2019 | Friday, September 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-21T04:48:50Z

Kandis-Redaksiriau.com

Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara Polri ke-64 tahun 2019,Satuan Lalulintas Polsek Kandis bekerjasama dengan Tzu Chi PT.Ivo Mas Tunggal bagi-bagi masker untuk masyarakat Kandis dan sekitarnya.

Pembagian masker diadakan di jalan raya depan Kantor Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Kandis Iptu Enda Sopandi bersama beberapa personel lainnya

Juga hadir Kasi Kessos Kandis Lasma Rotua Ritonga,Lurah Telaga Sam-Sam Darwis S,Sos.Babinsa Kelurahan Simpang Belutu Peltu Ap.Pakpahan,Ketua Pujakesuma Sujatno Kribo,Humas PT.Ivo Mas Tunggal H.Ali,Tim Relawan Tzu Chi perwakilan PT.Ivo Mas Tunggal yang terdiri dari Rc,Septianus Harianja,Pc,Anas Baru dan delapan Manager serta Tokoh masyarakat Kandis lainnya.

Kegiatan pembagian masker dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 12.00 wib, dan tercatat sebanyak 8000 masker yang diberikan kepada Masyarakat Kandis seperti, masyarakat pejalan kaki,masyarakat pengendara sepeda motor,masyarakat pengendara mobil dan anak-anak.

Kanit Lantas Polsek Kandis Iptu Enda Sopandi menyampaikan,"bahwa pembagian masker ini dilaksanakan bersama berkerjasama dengan Relawan Tzu Chi PT.Ivo Mas Tunggal dan Upika Kecamatan Kandis sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara Polri ke-64 tahun 2019.

Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat, dimana saat ini banyak warga yang mengalami gangguan kesehatan akibat kondisi udara yang kurang baik karena adanya kabut asap.

Dengan adanya pembagian masker kepada masyarakat khususnya masyarakat Kandis dan sekitarnya kiranya dapat membantu masyarakat khususnya bagi masyarakat yang memerlukan, jelas Kanit Lantas.

Hendi Wijaya.







×
Berita Terbaru Update