Info : 2020, Android 2.3.7 dan iOS 7 Tidak Dapat Jalankan Aplikasi WhatsApp

Jakarta,( (Redaksiriau.com) - Baru - baru ini Aplikasi pesan WhatsApp mengumumkan bahwa semua ponsel Android yang berjalan di sistem op...



Jakarta,( (Redaksiriau.com) - Baru - baru ini Aplikasi pesan WhatsApp mengumumkan bahwa semua ponsel Android yang berjalan di sistem operasi Android 2.3.7 atau Gingerbread dan iPhone yang berjalan di iOS 7 tidak dapat menjalankan WhatsApp mulai 1 Februari 2020 mendatang.

Dilansir dari Businessleague, WhatsApp mengumumkan dalam laman tanya jawab (FAQ) memutuskan untuk mengakhiri dukungan untuk smartphone yang berjalan pada kedua versi Android dan iOS tersebut karena tidak berencana melanjutkan pengembangan.

WhatsApp mengatakan bahwa untuk beberapa sistem operasi dengan versi yang lebih lama, pengguna tidak akan dapat membuat akun baru atau memverifikasi ulang akun yang ada. Halaman FAQ WhatsApp telah mencantumkan ponsel dan sistem operasi yang tidak dapat menggunakan aplikasi setelah Februari 2020.

Namun, WhatsApp mengatakan bahwa keputusannya untuk mengakhiri dukungan aplikasi untuk versi lama Android dan iOs ini tidak akan mempengaruhi banyak pengguna dan hanya orang-orang yang masih menggunakan ponsel Android dan iPhone lama yang akan terpengaruh.

Menurut tweet yang diposting oleh WABetainfo, WhatsApp juga tidak lagi mendukung perangkat yang berjalan di iOS8 atau lebih rendah. Pengguna masih dapat menggunakan WhatsApp di iOS 8 tetapi tidak dapat memverifikasi akun jika mereka menginstalnya kembali.

WhatsApp telah menambahkan fitur-fitur baru secara teratur dan beberapa dari fitur ini memerlukan ponsel yang kuat dan versi Android dan iOS yang lebih baru untuk berfungsi dengan baik. Fitur-fitur seperti pemutaran video langsung, otentikasi sidik jari menggunakan sumber daya yang berat dan membutuhkan ponsel yang kuat dengan RAM yang cukup serta sistem operasi yang lebih baru.

WhatsApp mengatakan bahwa beberapa ponsel tidak akan dapat mendukung fitur yang rencananya akan mereka bawa di masa depan dan itulah yang menjadi alasan mereka mengakhiri dukungan untuk sistem operasi lama.

“Kami tidak akan lagi aktif mengembangkan sistem operasi ini; beberapa fitur mungkin berhenti berfungsi kapan saja. Jika saat ini Anda menggunakan sistem operasi yang lebih lama, kami sarankan untuk meningkatkan ke versi yang lebih baru,” kata WhatsApp di halaman dukungannya, seperti dikutip Businessleague.

COMMENTS

Name

BENGKALIS,55,DURI,2,EKONOMI,5,HUKUM,25,INTERNASIONAL,1,KAMPAR,131,KANDIS,66,KESEHATAN,6,KOTA PEKANBARU,21,KREASIMU,1,NASIONAL,27,OLAHRAGA,20,OPINI,3,PENDIDIKAN,23,POLITIK,10,RIAU,59,ROKAN HILIR,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Info : 2020, Android 2.3.7 dan iOS 7 Tidak Dapat Jalankan Aplikasi WhatsApp
Info : 2020, Android 2.3.7 dan iOS 7 Tidak Dapat Jalankan Aplikasi WhatsApp
https://1.bp.blogspot.com/-Yq7r5KTGdyc/XZG6TvfU7cI/AAAAAAAAB4I/r6icOoxNXP4dTefDGIO5mEcssJMtn-2UgCLcBGAsYHQ/s320/images.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-Yq7r5KTGdyc/XZG6TvfU7cI/AAAAAAAAB4I/r6icOoxNXP4dTefDGIO5mEcssJMtn-2UgCLcBGAsYHQ/s72-c/images.jpeg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2019/09/info-2020-android-237-dan-ios-7-tidak.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2019/09/info-2020-android-237-dan-ios-7-tidak.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy