Bakti Sosial Pengobatan Umum Gratis Tzu Chi Perwakilan PT.Ivo Mas Tunggal Terlaksana Sukses

Kandis-Redaksiriau.com. Tim relawan Yayasan Buddha Tzu Chi yang terdiri dari RC,PC dan Manager berserta Staff PT. Ivo Mas Tungga...


Kandis-Redaksiriau.com.

Tim relawan Yayasan Buddha Tzu Chi yang terdiri dari RC,PC dan Manager berserta Staff PT. Ivo Mas Tunggal hadir di Kantor Lurah Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dalam acara Bakti Sosial pengobatan umum gratis untuk penanganan dampak kabut asap,Sabtu, 14/09/2019.

Bakti Sosial pengobatan umum gratis untuk penanganan dampak kabut asap  Yayasan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas berkerjasama dengan PT.Ivo Mas Tunggal juga berkerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kandis kali ini dilaksanakan di Kantor Lurah Telaga Sam-Sam.

Pada Bakti sosial pelayanan kesehatan untuk penanganan dampak kabut asap yang berkerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kandis diselingi dengan pembagian masker kepada masnyarakat dikecamatan kandis yang dilakukan oleh RC, Septianus Harianja, PC,Anas Barus,serta sejumlah Manager,Humas PT.Ivo Mas Tunggal H.Ali, Kanit Lantas Iptu Enda Sopandi,bersama jajarannya,Kasi.Kesos Lasma Rotua Ritonga,Ketua Pujakesuma Sujatno Kribo dan Babinsa Kelurahan Simpang Belutu Peltu Ap.Pakpahan.

Pada kesempatan itu selaku ketua Panitia Andika Sinuaji jelaskan, "hari ini Kami dari Tim Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas berkerjasama dengan PT. Ivo Mas Tunggal yang terdiri dari RC,PC,Manager dan Staff bersama tujuh orang Dokter serta tenaga medis untuk menggelar kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis bagi masyarakat Kecamatan Kandis yaitu 3 Kelurahan dan 8 Kampung kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis ini adalah bentuk kepedulian Perusahaan terhadap kesehatan masyarakat Kecamatan Kandis dan sekitarnya yang mana pada sepekan ini di Kecamatan Kandis dilanda kabut asap.

Sebenarnya kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda dan komitmen Perusahaan dilaksanakan  setiap tahunnya,namun dikarenakan kabut asap
maka bakti sosial pelayanan penanganan dari dampak kabut asap dilaksanakan pada hari ini untuk mengatisipasi penyakit dari bahaya kabut asap,"terangnya.

RC,Septianus Harianja juga tambahkan," untuk tim medis Perusahaan PT.Ivo Mas Tunggal menyediakan Dokter 6 org dan perawat 8 org sedangkan relawan ada 50 orang, pada Bakti Sosial pengobatan umum gratis yang di targetkan 400 orang dari 3 Kelurahan 8 Kampung dan masyarakat yang telah menerima pelayanan kesehatan sebanyak 347 orang dan mengenai masker sudah kita bagikan untuk masyarakat yang pengendara sepeda motor dan pengendara mobil juga pejalan kaki disamping itu kepada pihak sekolah masker juga sudah kita berikan sebanyak 5000 masker ,"ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Lurah Telaga Sam-Sam Darwis,S.Sos juga mengatakan,"Bahwa program bakti sosial pelayanan kesehatan yang terlaksana adalah suatu program yang mulia dan harus dibanggakan oleh masyarakat Kandis, sebab masih ada Perusahaan yang sangat peduli pada warga masyarakat Kandis.

Selain mendapatkan pelayanan kesehatan gratis juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat hingga ribuan masker untuk mengantisipasi dan mengurangi udara kotor kabut asap yang terjadi saat ini selaku Lurah Telaga Sam-Sam Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Perusahaan PT.Ivo Mas Tunggal yang sebelumnya telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Kandis melalui Pemerintah Kelurahan.

Sehingga acara bakti sosial pelayanan kesehatan untuk penanganan dari dampak kabut asap berjalan dengan lancar dan damai,"tutupnya.


Hendi Wijaya

COMMENTS

Name

BENGKALIS,55,DURI,2,EKONOMI,5,HUKUM,25,INTERNASIONAL,1,KAMPAR,131,KANDIS,66,KESEHATAN,6,KOTA PEKANBARU,21,KREASIMU,1,NASIONAL,27,OLAHRAGA,20,OPINI,3,PENDIDIKAN,23,POLITIK,10,RIAU,59,ROKAN HILIR,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Bakti Sosial Pengobatan Umum Gratis Tzu Chi Perwakilan PT.Ivo Mas Tunggal Terlaksana Sukses
Bakti Sosial Pengobatan Umum Gratis Tzu Chi Perwakilan PT.Ivo Mas Tunggal Terlaksana Sukses
https://1.bp.blogspot.com/-kq7UrghallU/XXy6fX3EujI/AAAAAAAAAqM/OjBTRwzcGbk5Ta9NONa-qawTE4YJuU76QCLcBGAsYHQ/s320/IMG_20190914_105046.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-kq7UrghallU/XXy6fX3EujI/AAAAAAAAAqM/OjBTRwzcGbk5Ta9NONa-qawTE4YJuU76QCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20190914_105046.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2019/09/bakti-sosial-pengobatan-umum-gratis-tzu.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2019/09/bakti-sosial-pengobatan-umum-gratis-tzu.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy